Lirik p r i d e . i s . t h e . d e v i l - J. Cole dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

 ArtiLirikNesia- Translate/Terjemahan Lirik p r i d e . i s . t h e . d e v i l dengan penyanyi J. Cole  lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 14 Mei 2021 di Youtube Musik Channel J Cole saat ini.

Lagu p r i d e . i s . t h e . d e v i l dengan J. Cole berasal dari Negara Jerman yang menalankan karirnya di dunia musik. Artis J. Cole ini sudah banyak mempublikasikan lagu dan bisa kamu nikmati di channel youtubenya.

Arti dan Makna Lagu Judul

Arti Makna Lirik Lagu p r i d e . i s . t h e . d e v i l (kesombongan adalah iblis) adalah keparanaiod'an terhadap kesombongan serta kebanggaan dari iblis. banyak kata kata yang belum dipahami dalam lirik dari lagu J. Cole ini. tapi dari hasil terjemahan dibawah dapat dikatakan bahwa lirik dan syairnya sedikit kasar dan menyinggung kerakusan dari duniawi.

Terjemahan Lirik p r i d e . i s . t h e . d e v i l

Uh
Pride is the Devil
Uh
Kesombongan adalah Iblis

Think it got a hold on me
Pride is the Devil
It left so many, R.I.P.
Pride is the Devil
Think it got a hold on me
Pride is the Devil, yeah, uh
Pikir itu menahanku
Kesombongan adalah Iblis
Itu meninggalkan begitu banyak, R.I.P.
Kesombongan adalah Iblis
Pikir itu menahanku
Kebanggaan adalah Iblis, ya, uh

Terrified, paranoid
I'll put you over everything to fill the void
And when you're gone, will I have anything?
Or will I be destroyed? Uh
Takut, paranoid
Saya akan menempatkan Anda di atas segalanya untuk mengisi kekosongan
Dan ketika Anda pergi, akankah saya memiliki sesuatu?
Atau aku akan dihancurkan? Uh

Terrified, paranoid
I'll put you over everything to fill the void
And when you're gone, will I have anything?
Or will I be destroyed? Yeah
Takut, paranoid
Saya akan menempatkan Anda di atas segalanya untuk mengisi kekosongan
Dan ketika Anda pergi, akankah saya memiliki sesuatu?
Atau aku akan dihancurkan? Ya

Bright lights pass me in the city, it's emergency
I'm thankful 'cause I made it past my 30's, no one murdered me
Still remember vividly the nigga that pulled a gun on me
I'm petrified, but movin' like I got no sense of urgency
Lampu terang melewati saya di kota, ini darurat
Saya bersyukur karena saya berhasil melewati usia 30-an, tidak ada yang membunuh saya
Masih ingat dengan jelas nigga yang menodongkan pistol ke saya
Saya ketakutan, tetapi bergerak seperti saya tidak merasakan urgensi
Pride make a nigga act way harder than he really be
Pride hide the shame when city cut off all utilities
Pride hide the pain of growing up inhaling poverty
Pride make a nigga feel the way that you would follow me
Kebanggaan membuat seorang nigga bertindak jauh lebih keras daripada yang sebenarnya
Kebanggaan menyembunyikan rasa malu ketika kota memutuskan semua utilitas
Kebanggaan menyembunyikan rasa sakit tumbuh dewasa menghirup kemiskinan
Kebanggaan membuat nigga merasakan cara Anda mengikuti saya
Make a nigga flash a thousand like he hit the lottery
Make a baby mama make shit harder than it gotta be
Make you have to take the bitch to court to see your prodigy
Make you have to use your last resort and pull a robbery
Buat nigga berkedip seribu seperti dia memukul lotre
Buat baby mama membuat kotoran lebih sulit dari yang seharusnya
Buat Anda harus membawa jalang itu ke pengadilan untuk melihat keajaiban Anda
Membuat Anda harus menggunakan pilihan terakhir Anda dan melakukan perampokan
Pride be the reason for the family dichotomy
Got uncles and some aunties that's too proud to give apologies
Slowly realizing what the root of all my problems be
It got me feeling different when somebody say they proud of me
Kebanggaan menjadi alasan dikotomi keluarga
Punya paman dan bibi yang terlalu bangga untuk meminta maaf
Perlahan menyadari apa akar dari semua masalahku
Itu membuatku merasa berbeda ketika seseorang mengatakan mereka bangga padaku
Pride is the Devil, uh
I think it got a hold on me
Pride is the Devil, uh
And it left so many, R.I.P.
Pride is the Devil
I think it got a hold on me
Pride is the Devil, uh, yeah
Kesombongan adalah Iblis, uh
Saya pikir itu menahan saya
Kesombongan adalah Iblis, uh
Dan itu meninggalkan begitu banyak, R.I.P.
Kesombongan adalah Iblis
Saya pikir itu menahan saya
Kebanggaan adalah Iblis, eh, ya
Terrified, paranoid
I'll put you over everything to fill the void
And when you're gone, will I have anything?
Or will I be destroyed? Uh
Takut, paranoid
Saya akan menempatkan Anda di atas segalanya untuk mengisi kekosongan
Dan ketika Anda pergi, akankah saya memiliki sesuatu?
Atau aku akan dihancurkan? Uh
Terrified, paranoid
I'll put you over everything to fill the void
And when you're gone, will I have anything?
Or will I be destroyed? Yeah
Takut, paranoid
Saya akan menempatkan Anda di atas segalanya untuk mengisi kekosongan
Dan ketika Anda pergi, akankah saya memiliki sesuatu?
Atau aku akan dihancurkan? Ya
Too much money to count, what's the amount?
Check never bounce
I gotta pay a nigga to add it up
Then pay somebody to make sure whatever amount he say, he can back it up
Got racks on racks, I'm rackin' up, stackin' up
You're reachin', I'm actin' up
Terlalu banyak uang untuk dihitung, berapa jumlahnya?
Periksa tidak pernah terpental
Saya harus membayar nigga untuk menambahkannya
Kemudian bayar seseorang untuk memastikan berapa pun jumlah yang dia katakan, dia dapat mendukungnya
Punya rak di rak, aku rakus, susun
Anda mencapai, saya bertindak
Break it down, weigh it up, now bag it up
Makin' five a month, that's regular
Nigga playin' with us, that's a negative
Go back to the start, that's never
I'm a boss, my closet leather
Ain't no off-days on my schedule
Long as I live, we live forever
Told my twin this shit get better
These niggas don't slipped, let me get ahead of 'em
Hancurkan, timbang, sekarang bungkus
Makin 'lima sebulan, itu biasa
Nigga bermain dengan kami, itu negatif
Kembali ke awal, itu tidak pernah
Saya seorang bos, kulit lemari saya
Tidak ada hari libur di jadwalku
Selama aku hidup, kita hidup selamanya
Memberitahu kembaranku omong kosong ini menjadi lebih baik
Para niggas ini tidak tergelincir, biarkan aku mendahului mereka
Got my feet up, I paid silly bands to have sex on the jet
I don't need 'em, that shit in the past
I'm feelin' like what's next
Got my speed up, foot all on the gas
This not a C8 'Vette
I can beat 'em, I believe in me
Just tell me what's the bet
Bangun kakiku, aku membayar band-band konyol untuk berhubungan seks di jet
Saya tidak membutuhkan mereka, omong kosong di masa lalu
Saya merasa seperti apa selanjutnya
Percepat kecepatanku, tancap gas
Ini bukan C8 'Vette
Saya bisa mengalahkan mereka, saya percaya pada saya
Katakan saja apa taruhannya
All my pride gone, had to lose it all then I got rich
I own five homes, glad some of this shit startin' to make sense
I'm stayin' hella focused and I can't forget the bigger picture
I can't even hold you, I didn't have shit, I won't forget it
Semua harga diri saya hilang, harus kehilangan semuanya maka saya menjadi kaya
Saya memiliki lima rumah, senang beberapa omong kosong ini mulai masuk akal
Saya tetap fokus dan saya tidak bisa melupakan gambaran yang lebih besar
Aku bahkan tidak bisa memelukmu, aku tidak punya apa-apa, aku tidak akan melupakannya
Will I be destroyed?
Come to me with everything, it's startin' to get annoyin'
I'm addicted to promethazine, it's crazy, yeah, I know it
All this money comin' in, it drive me crazy not to show it
I'll be crazy if I blow it
Apakah saya akan dihancurkan?
Datanglah padaku dengan segalanya, ini mulai mengganggu
Saya kecanduan prometazin, ini gila, ya, saya tahu itu
Semua uang ini masuk, membuatku gila untuk tidak menunjukkannya
Aku akan gila jika aku meniupnya
Pride is the Devil, uh
I think it got a hold on me
Pride is the Devil, uh
And it left so many, R.I.P.
Pride is the Devil
I think it got a hold on me
Pride is the Devil, uh
Kesombongan adalah Iblis, uh
Saya pikir itu menahan saya
Kesombongan adalah Iblis, uh
Dan itu meninggalkan begitu banyak, R.I.P.
Kesombongan adalah Iblis
Saya pikir itu menahan saya
Kesombongan adalah Iblis, uh

Credit Song p r i d e . i s . t h e . d e v i l

  • Judul : p r i d e . i s . t h e . d e v i l
  • Penyanyi : J. Cole
  • Dirilis : 14 Mei 2021
  • Album : Single
  • Label :  J. Cole P&D
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel