Lirik Solar Power - Lorde dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Translate/Terjemahan Lirik Solar Power (Tenaga surya) dengan penyanyi Lorde lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 11 Juni 2021 di Youtube Musik Channel Lorde saat ini.

Lorde

Lagu Solar Power (Tenaga surya) dengan Lorde berasal dari Negara Takapuna, Auckland, Selandia Baru yang menalankan karirnya di dunia musik. Artis Lorde ini sudah banyak mempublikasikan lagu dan bisa kamu nikmati di channel youtubenya.

Arti dan Makna Lagu Solar Power 

Arti Makna Lirik Lagu Solar Power adalah tentang sebuah kebahagiaan terhadap diri sendiri dimusim panas dan melupakan segala hal yang ditangisi dan mengisi pikiran baru. intinya didalam lagu ini Lorde megajak untuk menatap masa depan dan tetap bersyukur dengan konsidi sekarang. filosofi tenaga surya dalam lagu ini memiliki arti bahwa kita mendapatkan energi yang dibantu dari alam semesta setiap harinya baik untuk fisik, pikiran dan hal lain.

Untuk terjemahan lirik Solar Power. dibawah ini adalah lirik Solar Power yang dipopulerkan Lorde dari bahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia ðŸ‡®ðŸ‡©

Terjemahan Lirik Solar Power Bahasa Indonesia

[Verse 1]
I hate the winter, can't stand the cold...
Aku benci musim dingin, tidak tahan dingin
I tend to cancel all the plans (So sorry, I can't make it)...
Aku cenderung membatalkan semua rencana (Maaf, aku tidak bisa datang)
But when the heat comes, something takes a hold...
Tapi ketika panas datang, ada sesuatu yang menahan
Can I kick it? Yeah, I can...
Bisakah aku menendangnya? Ya aku bisa

[Pre-Chorus] 
My cheeks in high colour, overripe peaches...
Pipiku berwarna tinggi, buah persik yang terlalu matang
No shirt, no shoes, only my features...
Tidak ada baju, tidak ada sepatu, hanya fitur aku
My boy behind me, he's taking pictures...
Anakku di belakangku, dia mengambil gambar
Lead the boys and girls onto the beaches...
Pimpin anak laki-laki dan perempuan ke pantai
Come one, come all, I'll tell you my secrets...
Ayo satu, ayo semua, aku akan memberitahumu rahasiaku
I'm kinda like a prettier Jesus...
Aku seperti Yesus yang lebih cantik

[Chorus] 
Forget all of the tears that you've cried...
Lupakan semua air mata yang telah kau tangisi
It's over (Over, over, over)...
Ini sudah berakhir (Berakhir, berakhir, berakhir)
It's a new state of mind
Ini adalah keadaan pikiran yang baru
Are you coming, my baby?...
Apakah kamu datang, sayangku?
 
[Verse 2]
Acid green, aquamarine
Hijau asam, hijau laut
The girls are dancing in the sand...
Gadis-gadis menari di pasir
And I throw my cellular device in the water...
Dan aku membuang perangkat seluler aku ke dalam air
Can you reach me? No, you can't (Aha)...
Bisakah Kau menghubungi aku? Tidak, kamu tidak bisa (Aha)
 
[Pre-Chorus]
My cheeks in high colour, overripe peaches
Pipiku berwarna tinggi, buah persik yang terlalu matang
No shirt, no shoes, only my features
Tidak ada baju, tidak ada sepatu, hanya fitur aku
My boy behind me, he's taking pictures (He's taking pictures)
Anak laki-laki aku di belakang aku, dia memotret (Dia memotret)
Lead the boys and girls onto the beaches
Pimpin anak laki-laki dan perempuan ke pantai
Come one, come all, I'll tell you my secrets
Ayo satu, ayo semua, aku akan memberitahumu rahasiaku
I'm kinda like a prettier Jesus
Aku seperti Yesus yang lebih cantik
Turn it on in a new kind of bright
Nyalakan dalam jenis cahaya baru
It's solar (Solar, solar, solar)
Ini surya (surya, surya, surya)
Come on and let the bliss begin
Ayo dan biarkan kebahagiaan dimulai
Blink three times when you feel it kicking in
Berkedip tiga kali saat Kau merasakannya menendang
 
[Outro]
That solar-olar-olar power....
Kekuatan surya-Surya-urya itu
Solar-olar-olar power....
Tenaga surya-surya-surya
Solar-olar-olar power...
Tenaga surya-surya-surya
Solar-olar-olar power...
Tenaga surya-surya-surya
Solar-olar-olar power...
Tenaga surya-surya-surya
Solar-olar-olar power...
Tenaga surya-surya-surya

 Itulah Lirik Solar Power yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia untuk mengedukasi agar isi lirik lagu tersebut lebih mudah kita pahami serta dimaknai. 

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.

Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel