Lirik Back Outside - Tyla Yaweh dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik- Translate/Terjemahan Lirik Back Outside dengan penyanyi Tyla Yaweh lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 16 Juli 2021 di Youtube Musik Channel Tyla Yaweh saat ini.

LirikBack Outside
ArtisTyla Yaweh
AlbumSingle - Back Outside
Dirilis16 Juli 2021
Label MusikTyla Yaweh

Lirik Back Outside dan Terjemahan

VERSI INDONESIA :


Kembali ke luar, Kembali ke luar
Campur minuman dengan bungkusnya saat kita tergelincir dan meluncur Kembali ke luar, Kembali ke luar Mereka marah kami mendapat uang tunai dan kami Hitam di luar Kembali ke luar Kembali ke luar, Kembali ke luar Tubuh baru dan pakaian baru dan mereka kembali ke luar Kembali ke luar, Kembali ke luar Dia mengirimi Aku pesan di tempat Aku' m di jalang aku kembali ke luar
 
Sialan lil mama
Kamu terlihat sama di gram lil mama Membuat beberapa band hanyapenggemar lil mama Memukul-mukul cek Imma memiliki lil mama Tryna melakukan hal Aku tidak ada tangan lil mama Meletakkannya di punggungnya tidak tahan lil mama Demi cinta Tuhan bisa 't stand no drama Big ass booty masih tinggal dengan yo mama
 
Sialan umhm
Itu bergoyang di celana umhm
Itu mengisi tanganku umhm
Aku finna membuat rencana umhm
Isi ulang Xans Aku
Dia mengisi tarianku umhm
Kami mengubahnya dari dalam ke luar aku bersama teman-temanku umhm
 
Niggas mendengar bloop bloop itu saat aku mundur jika tas itu keras sekali maka ransel itu milikku Ambil asapnya ke wajah tiup kembali ke luar Beri aku dap di sisi tangan hitam Saat aku di dalam dia sudah gila sial
 
Dia bisa naik coupe ini
Uang terlalu tinggi untuk atap
Aku anjing besar seperti guk
Jalang jangan bercinta tanpa prajurit
Dia Poppin bahwa Tesla seperti Elon
Dia bercinta denganku selama satu eon
Musim panas ini Kamu tahu apa yang kita hadapi
Aku akan melihat kalian niggas

Versi Original Lyrics :

Back outside, Back outside
Mix the drink with the pack when we slip and slide Back outside, Back outside They mad we got cash and we Black outside Back outside, Back outside New bodies and new clothes and they back outside Back outside, Back outside She text me where I’m at bitch I’m back outside
 
Damn lil mama
You look the same way on the gram lil mama Made a couple bands onlyfans lil mama Thumbing through the check Imma have lil mama Tryna do my thing no hands lil mama Laid her on her back can’t stand lil mama For the love of God can’t stand no drama Big ass booty still staying with yo mama
 
Damn umhm
It jiggle in pants umhm
It fill up my hands umhm
I’m finna make plans umhm
Refill up my Xans
She filling my dance umhm
We turnt that inside inside out I’m with my friends umhm
 
Niggas heard that bloop bloop when I back out ride If that bag loud as hell then that backpack mine Take the smoke to the face blow it back outside Give me dap on the black hand side When I was inside she was out of her mind goddamn
 
She could come hop in this coupe
Money too tall for the roof
I’m a big dog like woof
Bitch don’t fuck with no peon
She Poppin that Tesla like Elon
She fucking with me for an eon
This summer you know what we be on
I’ll see y’all niggas
 
 Itulah Lirik Terjemahan Serta Arti Makna Laggu Back Outside yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia untuk mengedukasi agar isi lirik lagu tersebut lebih mudah kita pahami serta dimaknai. 

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.
Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel