Lirik Tuhan Jagakan Dia - Decky Ryan dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

LaguTuhan Jagakan Dia
ArtisDecky Ryan
PenciptaDommy Allen
Dirilis09 Oktober 2021
Label MusikDecky Ryan Vanny Vabiola
  • Arti Makna Lagu

Tuhan Jagakan Dia Sebuah Lirik lagu yang memiliki makna harapan kepada yang maha kuasa untuk menjaga seorang kekasih dari Decky Ryan

  • Lirik 

[Lirik]

Tuhan jagakan dia

Dia kekasihku kan tetap milikku

Aku sungguh mencintai

Sungguh menyayangi setulus hatiku


Hanya dirimu yang ku cinta

Takkan membuat aku jatuh cinta lagi

Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku


Walau ku tahu kau tak sempurna

Takkan membuat aku jauh darimu

Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau


Tuhan jagakan dia

Dia kekasihku kan tetap milikku

Aku sungguh mencintai

Sungguh menyayangi setulus hatiku


Walau ku tahu kau takkan sempurna

Takkan membuat aku jauh darimu

Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau


Tuhan jagakan dia

Dia kekasihku kan tetap milikku

Aku sungguh mencintai

Sungguh menyayangi setulus hatiku


Tuhan jagakan dia

Dia kekasihku ’kan tetap milikku

Aku sungguh mencintai

Sungguh menyayangi setulus hatiku

[Terjemahan Versi Inggris]

God protect him
He's my lover, he's still mine
I really love
Really love with all my heart

Only you I love
Won't make me fall in love again
I feel you are the best for me

Even though I know you're not perfect
Won't keep me away from you
What is it, I'm still loyal to you

God protect him
He's my lover, he's still mine
I really love
Really love with all my heart

Even though I know you won't be perfect
Won't keep me away from you
What is it, I'm still loyal to you

God protect him
He's my lover, he's still mine
I really love
Really love with all my heart

God protect him
He's my lover, he's still mine
I really love
Really love with all my heart
  • Video Lagu



Sumber Youtube : Informasi Lagu
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel