Lirik Kala Cinta Menghampiri Jiwa - Rara & Gunawan dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

LaguKala Cinta Menghampiri Jiwa
ArtisRara & Gunawan
Bahasa Lagu - TerjemahanIndonesia
CompossedADIBAL SAHRUL
Label Musik©3D ENTERTAINMENT 2021
Ku puja-puja dirimu
Ku terpesona pribadimu
Kau yang ku damba selalu
Kini menjadi kekasihku

Hoo... Ooo...
Begini rasanya bahagia
Hoo... Ooo...
Ku sedang dilanda asmara

[Musik]

Sering ku dengar kata mereka
Jangan terlalu terbuai cinta

Tapi aku tiada berdaya
Kala cinta menghampiri jiwa

Moga tuk selamanya
Rasa ini tercipta
Ho.. Oo.. Indahnya

[musik]
Cinta datang dengan tiba-tiba
Saat kita berpandangan mata
Ada rasa yang tak dapat ku kendalikan

Rasanya ingin selalu bersama
Rasa rindu selalu menjelma
Rasanya ku tak sanggup lagi berpisah

Sering ku dengar kata mereka
Jangan terlalu terbuai cinta

Tapi aku tiada berdaya
Kala cinta menghampiri jiwa

Moga tuk selamanya
Rasa ini tercipta
Ho.. Oo.. Indahnya

Hooo. Oooo indahnya.

Sumber Youtube :Rara & Gunawan - Kala Cinta Menghampiri Jiwa | Official Music Video
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel