Lirik Hot Sauce - NCT DREAM dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

 ArtiLirikNesia- Translate/Terjemahan Lirik 맛 Hot Sauce dengan penyanyi Hot Sauce lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal TANGGAL di Youtube Musik Channel SMTOWN saat ini.

Lagu 맛 Hot Sauce dengan Hot Sauce berasal dari Negara Korea Selatan yang menalankan karirnya di dunia musik. Artis Hot Sauce ini sudah banyak mempublikasikan lagu dan bisa kamu nikmati di channel youtubenya.

Arti dan Makna Lagu 맛 Hot Sauce 

Arti Makna Lagu dari lirik 맛 Hot Sauce adalah tentang rasa sebuah masakan dari koki yang dicertiakan terhadap diri dari NCT DREAM. mereka mempresentasikan selera dari orang dekat terhadap masakan yang mereka hidangkan/

Terjemahan Lirik 맛 Hot Sauce dalam bahasa Indonesia

Hot sauce, gip-i dip that, eh

Saus pedas, saus yang dalam, eh

Nal ttala neon twist that, eh

Ikuti Aku, Anda memutar itu, eh

Hot sauce taoleul ttae, ooh

Saat saus pedas terbakar, ooh

Ibmasdaelo golla ma dish

Pilih sesuai selera, ma dish

 

Neon mwoga gung-geumhae

Apa yang kamu penasaran

Naneun neoman-ui chef (dang!)

Aku koki Anda sendiri (dang!)

Igeon neoleul wihan plate

Ini piring untukmu

Yeah, naegamas boyeo julge

Ya, Aku akan menunjukkan rasa

Sigan-eun chungbunhae jigeum uli (uli)

Kami punya cukup waktu sekarang (kami)

Nunchido boji ma, geujeo taste it (taste it)

Bahkan tidak menyadarinya, rasakan saja (cicipi)

Nae bibeob-eun saegdaleun spicy

Rahasia Aku adalah pedas yang berbeda

Saljjagman seuchyeodo jeongsin-eobsji (ayy)

Bahkan hanya sedikit umpan yang gila (ayy)

 

Seoltang-i ballin mas-en

Secukupnya dengan gula

Inae jilligi swiwo

Panas perasaanku (perasaanku)

Tteugeoun naui feelin' (naui feelin')

Sekarang kamu merasa

Jigeum neukkyeossji neon

Antara Anda dan Aku (antara) Aku bisa melihat dengan jelas (terlihat)

Neowa na sai (sai) seonmyeonghi boin (boin)

Panas yang meningkat

Keojyeoman ganeun yeolgi

Aku bangunkan panca indera, bangunkan hatimu

Nan ogam-eul kkaewo, ne mam-eul kkaewo

Aku bangunkan panca indera, bangunkan hatimu

Teojil geosman gat-eun ma skill

Ini seperti akan meledak, ma skill

 

 

골라 ma dish

Hidangan ma

골라 ma dish

Hidangan ma

(Got it, got it, got it, got it, got it) 골라 ma dish

(Mengerti, mengerti, mengerti, mengerti, mengerti) ma dish

 

Hot sauce, gip-i dip that, eh

Saus pedas, saus yang dalam, eh

Nal ttala neon twist that, eh

Ikuti Aku, Anda memutar itu, eh

Hot sauce taoleul ttae, ooh

Saat saus pedas terbakar, ooh

Ibmasdaelo golla ma dish

Pilih sesuai selera, ma dish

 

Aye bangsim haji ma (haji ma)

Jangan waspada sama sekali (jangan lakukan itu)

Uh, binteum-i eobs-eul tenikka (dang!)

Uh, tidak akan ada celah (dang!)

Yeah, neon jageugjeog-in nae gamgag (What you like? Whoa)

Ya, Anda merangsang indra Aku (Apa yang Anda suka? Whoa)

(What you?) Ganeunghagessni gamdang, nope

(Apa kamu?) Apakah mungkin, aku bisa mengatasinya, tidak

Yeah, yeah, beotil teog-i eobsjanh-a, nah

Ya, ya, kamu tidak tahan, nah

Ginjang-eul deo pulgoseo neon bon appétit, now that's right

Lebih santai dan Anda bon appétit, sekarang benar

Juche mos hae, jakku ppajyeodeuneun mas

Aku tidak bisa mengendalikannya, rasanya terus jatuh untuk Aku

'Cause you can't stop, nan kkeutkkaji, get ya (ayy)

Karena kamu tidak bisa berhenti, aku sampai akhir, mengertilah (ayy)

 

Chajge doel geol every day (and every night)

Aku akan menemukannya setiap hari (dan setiap malam)

Jungdogdwae imi neon

Anda sudah kecanduan

Ne mam-eul deo seokk-eonwa (ijen namgim-eobs-i)

Campur hatimu lagi (tidak ada lagi sisa)

Gyesog wonhage dwae

Tetap menginginkan

Eojileon meoli ne du sonbal-i

Rambutmu yang pusing, tangan dan kakimu

Ikkeullyeo naege imi (imi)

Tertarik padaku sudah (sudah)

Jom deo jageugjeog-il mae sungandeul-i

Setiap momen itu akan sedikit lebih merangsang

Ganglyeolhae, what we gon' eat?

Intens, apa yang akan kita makan?

 

Golla ma dish

Pilih hidangan ma

I'm the one, what you want?

Aku orangnya, apa yang kamu inginkan?

What you want? What you want? Ah, ya

Apa maumu? Apa maumu? Oh, ya

(Got it, got it) golla ma dish

(Mengerti, mengerti) Pilih hidangan ma

I'm the one, what you want?

(Mengerti, mengerti) Pilih hidangan ma

What you want? What you want? Ah, ya

Apa maumu? Apa maumu? Oh, ya

(Got it, got it, got it, got it, got it) golla ma dish

(Mengerti, mengerti, mengerti, mengerti, mengerti) Pilih hidanganku

 

 

Hot sauce, gip-i dip that, eh

Saus pedas, saus yang dalam, eh

Nal ttala neon twist that, eh (golla ma dish)

Ikuti Aku, Anda memutar itu, eh (pilih hidangan ma)

Hot sauce taoleul ttae, ooh

Saat saus pedas terbakar, ooh

Ibmasdaelo golla ma dish

Pilih sesuai selera, ma dish

Neoleul samkyeobeolin feelin'

 

 

Salojab-eun ileon kkeullim

Perasaan yang menelanmu

Ttel suga eobsjanh-a

Terpesona oleh atraksi ini

Jom deo gip-i ppajyeodeul ttae

Aku tidak bisa melepasnya

Wonhae, wonhae, wonhaebwa deo, babe

Ketika Anda pergi sedikit lebih dalam

Eolmadeunji deo balae, balae, babe

Menginginkannya, menginginkannya, menginginkannya lagi, Akung

Neoui hyeokkeut wilo aleungeolil

Aku ingin lebih, Aku harap, Akung

Wanbyeoghaejin mas-eul jeulgyeo, you want it, babe

Nikmati rasa yang sempurna, kamu menginginkannya, saying

 

Hey, what          

Hei, apa?

Nan neoman-ui chef

Aku koki Anda sendiri

Ayy

Ay..

Golla ma dish

Pilih hidangan ma

 

I'm the one, what you want? (Hey)

 

What you want? What you want? Ah, ya

 

(That's right, yeah) 골라 ma dish

 

I'm the one, what you want? (Hot sauce)

 

What you want? What you want? Ah, ya (깊이 dip that)

 

(Got it, got it, got it, got it, got it) 골라 ma dish

Hot sauce, gip-i dip that, eh

Saus pedas, saus yang dalam, eh

Nal ttala neon twist that, eh (golla ma dish)

Ikuti Aku, Anda memutar itu, eh (pilih hidangan ma)

Hot sauce taoleul ttae, ooh

Saat saus pedas terbakar, ooh

Ibmasdaelo golla ma dish

Pilih sesuai selera, ma dish

 =

Credit Song 맛 Hot Sauce 


ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel