Lirik Hear Me Say - Jonas Blue, LÉON dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

 Artilirik - Translate/Terjemahan Lirik Hear Me Say dengan penyanyi Jonas Blue, LÉON lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 28 Mei 2021 di Youtube Musik Channel Jonas Blue saat ini.

Lagu Hear Me Say dengan Jonas Blue, LÉON berasal dari Negara Inggris yang menalankan karirnya di dunia musik. Artis Jonas Blue, LÉON ini sudah banyak mempublikasikan lagu dan bisa kamu nikmati di channel youtubenya.

Arti dan Makna Lagu Judul

Arti Makna Lagu Hear Me Say (dengarkan aku berbicara) adalah sebuah meminta kepastian dari sang kekasih terhadap kehaluan kisah cinta yang mereka jalani. Jonas Blue, LÉON juga meminta untuk mendengarkan apa yang ucapkan serta yang dirasakan. klimaks lagu ini berada pada reff yang mengatakan bahwa untuk mendengarkan dan percaya untuk terakhir kalinya.

itulah makna dari lirik lagu Hear Me Say yang dinyanyikan oleh Jonas Blue, LÉON, arti makna lagu Jonas Blue, LÉON sudah disesuaikan dengan kaidah bahasa indonesia dan anda dapat memahami

Lirik dan  Terjemahan

All the late-night conversations
Way to many hesitations
Feel the doubt
I feel the doubt
Semua percakapan larut malam
Jalan menuju banyak keragu-raguan
Rasakan keraguan
Saya merasakan keraguan

Yeah, the memories, I've been saving
But the good ones, they're all fading
Fading out.....
They're fading out....
Ya, kenangannya, aku sudah menabung
Tapi yang bagus, semuanya memudar
Memudar.....
Mereka memudar....

I hear you calling out my name
No, we can't go back, and that's a shame
Kudengar kau memanggil namaku
Tidak, kita tidak bisa kembali, dan itu memalukan

Wish I could tell you
There's no one to blame
Wish I could tell you...
I still feel the same...
Seandainya aku bisa memberitahumu
Tidak ada yang bisa disalahkan
Seandainya aku bisa memberitahumu
Aku masih merasakan hal yang sama

I want you to know, know
That it was never in vain
And that's the last thing that you'll hear
You'll hear me say....
Aku ingin kamu tahu, tahu
Bahwa itu tidak pernah sia-sia
Dan itulah hal terakhir yang akan kamu dengar
Kamu akan mendengar saya berkata

Last thing that you
Last thing that you'll hear
Last thing that you, you....
Last thing that you'll hear
Hal terakhir yang kamu
Hal terakhir yang akan Kamu dengar
Hal terakhir yang kamu, kamu
Hal terakhir yang akan Kamu dengar

Last thing that you
Last thing that you'll hear
Last thing that you, you
Last thing that you'll hear
Hal terakhir yang kamu
Hal terakhir yang akan Kamu dengar
Hal terakhir yang kamu, kamu
Hal terakhir yang akan Kamu dengar

Last thing that you'll hear
Wish I could tell you
Last thing that you'll hear
It'll be the last thing, last thing

All the ways I try to reach you
Told myself that I still need you
How I used to
The way I used to
Semua cara saya mencoba untuk menghubungi Kamu
Mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku masih membutuhkanmu
Bagaimana saya dulu?
Cara saya dulu

And I know just what you're saying
But the words don't mean
The same thing anymore
Oh, anymore
Dan saya tahu persis apa yang Kamu katakan
Tapi kata-kata itu tidak berarti
Hal yang sama lagi
Oh, lagi

I hear you calling out my name
No, we can't go back, and that's a shame
Kudengar kau memanggil namaku
Tidak, kita tidak bisa kembali, dan itu memalukan

Wish I could tell you
There's no one to blame
Wish I could tell you
I still feel the same
Seandainya aku bisa memberitahumu
Tidak ada yang bisa disalahkan
Seandainya aku bisa memberitahumu
Aku masih merasakan hal yang sama

I want you to know, know
That it was never in vain
And that's the last thing that you'll hear
You'll hear me say
Aku ingin kamu tahu, tahu
Bahwa itu tidak pernah sia-sia
Dan itulah hal terakhir yang akan Kamu dengar
Kamu akan mendengar saya berkata

Last thing that you
Last thing that you'll hear
Last thing that you, you
Last thing that you'll hear
Hal terakhir yang kamu
Hal terakhir yang akan Kamu dengar
Hal terakhir yang kamu, kamu
Hal terakhir yang akan Kamu dengar

Last thing that you
Last thing that you'll hear
Last thing that you, you
Last thing that you'll hear
Hal terakhir yang kamu
Hal terakhir yang akan Kamu dengar
Hal terakhir yang kamu, kamu
Hal terakhir yang akan Kamu dengar

Last thing that you'll hear
Wish I could tell you
Last thing that you'll hear
It'll be the last thing, last thing

But I wish I could tell you
There's no one to blame
Wish I could tell you
I still feel the same

I want you to know, know
That it was never in vain
That's the last thing that you'll hear
Oh, it's the last thing that you'll hear

You'll hear me say
You'll hear me say

Last thing that you'll hear
You'll hear me say

Hal terakhir yang akan Kamu dengar
Seandainya aku bisa memberitahumu
Hal terakhir yang akan Kamu dengar
Ini akan menjadi hal terakhir, hal terakhir

Tapi aku berharap aku bisa memberitahumu
Tidak ada yang bisa disalahkan
Seandainya aku bisa memberitahumu
Aku masih merasakan hal yang sama

Aku ingin kamu tahu, tahu
Bahwa itu tidak pernah sia-sia
Itu hal terakhir yang akan kamu dengar
Oh, itu hal terakhir yang akan kamu dengar

kamu akan mendengar saya berkata
kamu akan mendengar saya berkata

Hal terakhir yang akan kamu dengar
kamu akan mendengar saya berkata

Original Lyrics

All the ...late night conversations
Way too ...many hesitations...
Feel the doubt, I feel the doubt...
And the ...memories I’ve been saving
But the ...good ones they’re all fading 
Fading out, they’re fading out

I hear you ...calling out my name 
Oh we can’t go back and that’s a shame...

Wish I could tell you, there’s no one to blame
Wish I could... tell you, I still feel the same
I want you to know now that it was never in vain...
And that’s the last thing that you’ll hear
You’ll hear me say...

All the ways I tried to reach you 
Told myself that I still need you how I used to, the way I used to
And I know just what you’re saying 
but the words don’t mean the same thing anymore, oh anymore...
 
I hear you calling out my name 
Oh we can’t go back and that’s a shame...

Wish I could tell you, there’s no one to blame
Wish I could tell you, I still feel the same
I want you to know now that it was never in vain
And that’s the last thing that you’ll hear
You’ll hear me say...

But I wish I could tell you, there’s no one to blame
Wish I could tell you, I still feel the same
I want you... to know now that it was never in vain
that’s the last thing that you’ll hear
Oh it’s the last thing that you’ll hear
You’ll hear me say...
...
You’ll hear me say...

Video Lagu JUDUL

ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel