Lirik Happier Than Ever - Billie Eilish dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Happier Than Ever TerjemahanLirik- Lirik Happier Than Ever (Lebih bahagia dari sebelumnya) dengan penyanyi Billie Eilish lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal  30 Jul 2021 di Youtube Musik Channel Billie Eilish saat ini.

Happier Than Ever

LirikHappier Than Ever
ArtisBillie Eilish
Terjemahan BahasaInggris-Indonesia
Dirilis 30 Jul 2021
Label MusikUMG (atas nama Darkroom); UMPG Publishing, AMRA, Kobalt Music Publishing, ASCAP, dan 2 Lembaga Manajemen Kolektif

Lirik Happier Than Ever dan Terjemahan

  • [Chorus]
    When I'm away from you
    I'm happier than ever
    Wish I could explain it better
    I wish it wasn't true
       Saat aku jauh darimu
       Aku lebih bahagia dari sebelumnya
       Berharap saya bisa menjelaskannya dengan lebih baik
       Saya berharap itu tidak benar

    [Verse 1]
    Give me a day or two to think of something clever
    To write myself a letter
    To tell me what to do, mm-mm
    Do you read my interviews?
    Or do you skip my avenue?
    When you said you were passin' through
    Was I even on your way?
    I knew when I asked you to (When I asked you to)
    Be cool about what I was tellin' you
    You'd do the opposite of what you said you'd do (What you said you'd do)
    And I'd end up more afraid
    Don't say it isn't fair
    You clearly werеn't aware that you made me misеrable
    So if you really wanna know

       Beri aku satu atau dua hari untuk memikirkan sesuatu yang pintar
       Untuk menulis surat untuk diriku sendiri
       Untuk memberitahu Aku apa yang harus dilakukan, mm-mm
       Apakah Kamu membaca wawancara Aku?
       Atau apakah Kamu melewatkan jalan Aku?
       Saat kau bilang kau lewat
       Apakah Aku bahkan dalam perjalanan Kamu?
       Aku tahu ketika Aku meminta Kamu untuk (Ketika Aku meminta Kamu untuk)
       Jadilah keren tentang apa yang Aku katakan kepada Kamu
       Kamu akan melakukan kebalikan dari apa yang Kamu katakan akan Kamu lakukan (Apa yang Kamu katakan akan Kamu lakukan)
       Dan aku akan berakhir lebih takut
       Jangan bilang itu tidak adil
       Kamu jelas tidak sadar bahwa Kamu membuat Aku sengsara
       Jadi jika Kamu benar-benar ingin tahu

    [Chorus]
    When I'm away from you (When I'm away from you)
    I'm happier than ever (Happier than ever)
    Wish I could explain it better (Wish I could explain it better)
    I wish it wasn't true, mm-mm

       Saat aku jauh darimu (Saat aku jauh darimu)
       Saya lebih bahagia dari sebelumnya (Lebih bahagia dari sebelumnya)
       Seandainya saya bisa menjelaskannya dengan lebih baik (Berharap saya bisa menjelaskannya dengan lebih baik)
       Saya berharap itu tidak benar, mm-mm
     
     
    [Verse 2]
    You call me again, drunk in your Benz
    Drivin' home under the influence
    You scared me to death, but I'm wastin' my breath
    'Cause you only listen to your F*ckin' friends
    I don't relate to you
    I don't relate to you, no
    'Cause I'd never treat me this shitty
    You made me hate this city

       Anda menelepon saya lagi, mabuk di Benz Anda
       Mengemudi pulang di bawah pengaruh
       Kamu membuatku takut setengah mati, tapi aku membuang-buang nafas
       Karena kamu hanya mendengarkan teman F*ckinmu
       Saya tidak berhubungan dengan Anda
       Saya tidak berhubungan dengan Anda, tidak
       Karena aku tidak akan pernah memperlakukanku seburuk ini
       Kamu membuatku membenci kota ini
     
    [Verse 3]
    And I don't talk shit about you on the internet
    Never told anyone anything bad
    'Cause that shit's embarrassing, you were my everything
    And all that you did was make me F*ckin' sad
    So don't waste the time I don't have
    And don't try to make me feel bad
    I could talk about every time that you showed up on time
    But I'd have an empty line 'cause you never did
    Never paid any mind to my mother or friends
    So I shut 'em all out for you 'cause I was a kid

       Dan saya tidak berbicara omong kosong tentang Anda di internet
       Tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang hal buruk
       Karena omong kosong itu memalukan, kamu adalah segalanya bagiku
       Dan semua yang Anda lakukan adalah membuat saya sedih
       Jadi jangan buang waktu yang saya tidak punya
       Dan jangan mencoba membuatku merasa buruk
       Saya bisa membicarakannya setiap kali Anda muncul tepat waktu
       Tapi saya akan memiliki garis kosong karena Anda tidak pernah melakukannya
       Tidak pernah memikirkan ibu atau teman saya
       Jadi aku menutup semuanya untukmu karena aku masih kecil
     
    [Outro]
    You ruined everything good
    Always said you were misunderstood
    Made all my moments your own
    Just F*ckin' leave me alone (F*ck you)
    (Ah)
    (F*ck you)
    (Ah)
    (F*ck you)

       Anda merusak semuanya dengan baik
       Selalu bilang kamu disalahpahami
       Jadikan semua momenku milikmu
       Hanya F * ckin 'tinggalkan aku sendiri (Persetan Denganmu)
       (Ah)
       (Persetan denganmu)
       (Ah)
       (Persetan denganmu)

ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel