Lirik MUSM - I have no xxx (Feat. Hangzoo(행주), yppah) dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

 Artilirik - 1theK (원더케이) Youtube Channel Musik, Merilis Lagu barunya berjudul I have no xxx yang dibawakan oleh MUSM (Feat. Hangzoo(행주), yppah) dan saat ini sudah bisa dinikmati oleh pecinta musik nusantara.

Arti Makna Lagu dari dari I have no xxx ini adalah tentang situasi yang sulit digambarkan bagi seseorang yang sedang mengalaminya. Sulit untuknya keluar dari apa yang sedang ia pikirkan.

Berikut Lirik Lagu I have no xxxyang dipersembahkan oleh MUSM (Feat. Hangzoo(행주), yppah) :

숨 막히는 상황은 싫은데 
sum maghineun sanghwang-eun silh-eunde
Saya benci situasi tercekik
눈앞으로 와 getting worse again 
nun-ap-eulo wa getting worse again
Datanglah di depanmu, semakin parah lagi

Close your eyes more tight 
Tutup matamu lebih erat
Then take a look a round 
Lalu lihat sekeliling

반쯤 잃어가 모든 게 다 몸집을 점점 
banjjeum ilh-eoga modeun ge da momjib-eul jeomjeom
Saya setengah tersesat, semuanya menjadi semakin besar
키워 가 I can't decide my sight what did you 
kiwo ga I can't decide my sight what did you
Bawalah, saya tidak bisa memutuskan pandangan saya apa itu kamu
Talk about 아직도 준비조차 하기가 
Talk about ajigdo junbijocha hagiga
Bicara soal, masih sulit untuk mempersiapkannya
힘들어 난 outta my mind 
himdeul-eo nan outta my mind
Sulit, aku keluar dari pikiranku

You gon' see what I've been talking 
Kamu akan melihat apa yang telah saya bicarakan
그걸 알기까지 많이 고민해도 돼 
geugeol algikkaji manh-i gominhaedo dwae
Kamu bisa sangat khawatir sampai Kamu mengetahuinya
Don't miss 뭐가 중요한지만 
Don't miss mwoga jung-yohanjiman
Jangan lewatkan yang penting
기억해 it's truly weighty 
gieoghae it's truly weighty
Ingat itu benar-benar berbobot


Itulah Lirik dan makna lagu I have no xxx yang kami review berdasarkan Video Official Channel 1theK (원더케이). Jika anda ingin menikmati Lagu serta videonya silahkan kunjungi YOUTUBE MUSIK.


ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel