Lirik My Way - The Rat Pack dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Artilirik - Translate/Terjemahan Lirik My Way dengan penyanyi The Rat Pack lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 21 Jan 2017 di Youtube Musik Channel  The Definitive Rat Pack - Topik saat ini.

Lagu My Way dengan The Rat Pack berasal dari Negara Amerika yang menalankan karirnya di dunia musik. Artis The Rat Pack ini sudah banyak mempublikasikan lagu dan bisa kamu nikmati di channel youtubenya.

Arti dan Makna Lagu My Way 

Arti Makna Lagu "My Way" adalah lagu yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra. Lirik lagu ditulis oleh Paul Anka yang disesuaikan menurut lagu berbahasa Prancis "Comme d'habitude" yang diciptakan pada tahun 1967 oleh Claude François dan Jacques Revaux, dengan lirik yang ditulis oleh Claude François dan Gilles Thibault. "Comme d'habitude" pun ternyata ditulis pada awalnya dalam Bahasa Inggris, berjudul "For Me". Namun, versi Paul Anka tidak ada kaitannya dengan kedua versi lama. "My Way" merupakan salah satu lagu pop yang paling banyak didaur ulang.

Terjemahan

And now the end is near
Dan sekarang akhirnya sudah dekat
And so I face the final curtain
Dan begitu aku menghadapi akhir dari segalanya
My friends I'll say it clear
Teman-teman saya akan mengatakannya dengan jelas

I'll state my case of which I'm certain
Aku akan menyatakan kasusku yang aku yakin

I've lived a life that's full
Aku sudah banyak menjalani hidup
I've travelled each and every highway
Aku telah melewati setiap jalan raya
And more much more than this
Dan lebih dari ini
I did it my way
Aku telah melakukan nya dengan caraku

Regrets? I've had a few
Penyesalan? Aku punya beberapa
But then again too few to mention
Tapi sekali lagi terlalu sedikit untuk disebutkan
I did what I had to do
Aku telah melakukan apa yang aku lakukan
And saw it through without exemption
Dan tanpa halangan

I planned each charted course
Aku merencanakan semuanya
Each careful step along the byway
Setiap langkahku secarai hati hati
And more much more than this
Dan lebih dari ini
I did it my way
Aku telah melakukan nya dengan caraku

Yes, there were times I'm sure you knew
Ya, ada saatnya aku yakin anda tahu

When I bit off more than I could chew
Ketika aku melakukan sesuatu di luar batas kemampuanku
But through it all, when there was doubt
Tapi melalui itu semua, ketika ada keraguan
I ate it up and spit it out
Saya telan semuanya dan segera saya katakan keraguan itu
I faced it all and I stood tall
Saya hadapi semuanya dan saya berdiri dengan tegak
And did it my way
Dan kuselesaikan itu dengan caraku

I've loved I've laughed and cried
Saya mencintai, saya telah tertawa dan menangis
I've had my fill - my share of losing
Saya sudah kenyang - bagian saya dari kekalahan
But now as tears subside
Tapi sekarang air mata mereda
I find it all so amusing
Aku mengetahui itu semua begitu lucu

To think I did all that
Aku berpikir terhadap semua yang kulakukan
And may I say not in a shy way
Dan boleh saya katakan jangan malu-malu
Oh no. Oh no, not me
Oh no. Oh no, bukan aku
I did it my way
Aku telah melakukan nya dengan caraku

For what is a man? What has he got?
Untuk apakah seorang pria? Apa yang dia punya?
If not himself - Then he has naught
Jika bukan dirinya sendiri - Maka dia tidak memiliki apa-apa
To say the things he truly feels
Menyampaikan apa yang dirasakannya
And not the words of one who kneels
Dan bukan dengan kata kata dangkal
The record shows I took the blows
Fakta menunjukan aku menempuh cobaan
And did it my way . . .
Dan melakukannya dengan caraku. . .

Yes, it was my way . . .
Ya, itulah caraku

Credit Song My Way

Provided to YouTube by TuneCore
My Way · The Definitive Rat Pack · Stephen Triffitt
Sinatra and Friends
℗ 2017 DRP
Released on: 2017-01-09
Auto-generated by YouTube.
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel