Lirik YUPI GIANI - TEMAN TAPI CINTA dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

 Artilirik - DR2 Music Entertainment Youtube Channel Musik, Merilis Lagu barunya berjudul TEMAN TAPI CINTA yang dibawakan oleh YUPI GIANI dan saat ini sudah bisa dinikmati oleh pecinta musik nusantara.

YUPI GIANI - TEMAN TAPI CINTA

Arti Makna Lagu dari dari TEMAN TAPI CINTA ini adalah rasa kasih cinta yang ditunggu selama hidupnya akhirnya muncul. dimana berawal dari pertemanan yang membuatnya nyaman dan bahagia hingga timbul rasa cinta terdahap dirinya.

Disaat yang sama, dia tidak ingin menjauh dari dirinya walaupun hanya sebatas status pertemanan saja. namun itu tetap membuatnya nyaman dan bahagia.

Berikut Lirik Lagu Teman tapi Cinta yang dipersembahkan oleh Yupi Giani :

[Verse ]
Penantianku selama ini
Kini baru terasa
Saat menemukanmu dihidupku

[Reff]
Kau yang selalu membuatku bahagia 
Yang selalu membuatku tersenyum 
Disaat hati ini terluka dalam 
Kegalauan rasa 

Tak ingin aku kehilanganmu
Tak ingin aku jauh dari dirimu 
Teman tapi cinta 

Biarkan orang bicara 
Tentang cinta kau dan aku 
Takkan pernah berhenti mengejarmu

Datanglah kasih bawalah cintamu
Itulah Lirik dan makna lagu Teman Tapi Cinta yang kami review berdasarkan Video Official Channel DR2 Music Entertainment. Jika anda ingin menikmati Lagu serta videonya silahkan kunjungi YOUTUBE MUSIK.
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel