Lirik Gretha Sihombing - Jaloma Tuhan dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Sebuah Lirik Rohani Batak Berjudul Jaloma Tuhan yang diartikan dalam bahasa Indonesia "Terimalah Tuhan" yang dibawakan/dinyanyikan oleh Gretha Sihombing dan sudah dipublikasi diakun Youtube Channel Musiknya Gretha Sihombing -Topik.

Lirik dan Terjemahan 

[Verse 1]
Hu somba ho Tuhan...
Kusembah Engkau Tuhan
Marsinggang diadopan mi...
Berlutut dihadapanmu
Tiop ma au togu ma au...
Peganglah aku dengan Erat
Tu dalan natigor i......
kejalan yang benar itu

[Verse 2]
Sai tatap ma Tuhan
lihatlah lah ya tuhan
Hami angka pardosaon
kami yang berdosa ini
Sai jaloma tangiangki
terimalah doaku
Sai dongani hami on
temanilah jiwa kami

[Reff]
Ajari au o… Tuhan
Ajarin aku tuhan
Dihahuranganki jotjot sai
dari segala kekuranganku
Hulaosi patik mi
kudengar titahmu
Ramoti ma o… Tuhan
lingkupi lah tuhan
Di nasa langkaki
setiap langkahku
Unang tarlandit au
supaya aku tidak terjatuh
Di dalan i
dijalan ini
Jaloma jaloma 
terimalah terimalah
Tangiang nami on....
doa kami ini

[Verse 2]
Sai tatap ma Tuhan
lihatlah lah ya tuhan
Hami angka pardosaon
kami yang berdosa ini
Sai jaloma tangiangki
terimalah doaku
Sai dongani hami on
temanilah jiwa kami

[Reff]
Ajari au o… Tuhan
Ajarin aku tuhan
Dihahuranganki jotjot sai
dari segala kekuranganku
Hulaosi patik mi
kudengar titahmu
Ramoti ma o… Tuhan
lingkupi lah tuhan
Di nasa langkaki
setiap langkahku
Unang tarlandit au
supaya aku tidak terjatuh
Di dalan i
dijalan ini
Jaloma jaloma 
terimalah terimalah
Tangiang nami on....
doa kami ini

Itulah Artinya Serta Makna dari Lagu rohani batak dengan judul Jaloma Tuhan yang dinyanyikan Gretha Sihombing.

ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel