Lirik Bawa Aku Ke Penghulu - Lesti dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Artilirik - Translate/Terjemahan Lirik Bawa Aku Ke Penghulu  dengan penyanyi Lesti lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 25 Mei 2021 di Youtube Musik Channel 3D Entertainment saat ini.

Lagu Bawa Aku Ke Penghulu  dengan Lesti berasal dari Negara Indonesia yang menalankan karirnya di dunia musik. Artis Lesti ini sudah banyak mempublikasikan lagu dan bisa kamu nikmati di channel youtubenya.

Arti dan Makna Lagu Bawa Aku Ke Penghulu 

Arti Makna Lagu Bawa Aku Ke Penghulu menggambarkan kebahagiaan seseorang yang dilamar oleh kekasih hatinya.  Bercerita tentang kisah cintanya, Lesti yang menyanyikan sekaligus model music videonya, mampu menebarkan perasaan bahagia bagi yang menonton music video ini.  Sukses bikin kamu senyum-senyum deh saat nonton

Lirik Lagu

Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah
Kubutuh cinta kamu pun datang'aku bahagia
Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa
Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya

Bunga yang layu kini mekar kembali
Kau siram dengan cinta sepenuh hati
Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas
Gantinya kamu ikhlas membawa berkah

Aku siap jadi milikmu
Siapkah kau menjadi imamku?
Aku takut fitnah dan dosa
Bila berdua-dua denganmu

Apa lagi yang kau tunggu?
Jadikan aku halal untukmu
Ayah, Ibu, beri restu
Bawa aku ke penghulu

Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa
Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya

Bunga yang layu kini mekar kembali
Kau siram dengan cinta sepenuh hati
Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas
Gantinya kamu ikhlas membawa berkah

Aku siap jadi milikmu
Siapkah kau menjadi imamku?
Aku takut fitnah dan dosa
Bila berdua-dua denganmu

Apa lagi yang kau tunggu?
Jadikan aku halal untukmu
Ayah, Ibu, beri restu
Bawa aku ke penghulu

Bawa aku ke penghulu
Hoo, sayang

Credit Song Bawa Aku Ke Penghulu

  • Composed by ADIBAL SAHRUL 
  • Published by PT MAKSI PUSTAKA PERSADA 
  • Produced by TEAM ADIBALMUSIC PRODUCTION 
  • Arranged by  YUSUP TOJIRI
  • Keys & Program performed by YUSUP TOJIRI / Saxophone performed by UJANG SAXO / Suling performed by ANSUL / Bass  performed by ACHO / Guitar performed by DHARMA IBANEZA / Gendang/Tabla performed by AMAR 
  • Music Directed by ADIBAL 
  • Vocal produced by UAK ASEP & ADIBAL 
  • Song Recorded @ADIBALMUSICSTUDIO
  • Mixed and mastered by TIRTA 
  • ©3D ENTERTAINMENT 2021

Video Lagu Bawa Aku Ke Penghulu

ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel