Lirik Je T'aime - Joy dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Artilirik - Translate/Terjemahan Lirik [조이 "Je T'aime" 가사] dengan penyanyi Joy lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 26 Mei 2021 Album 안녕 (Hello) di Youtube Musik Channel Red Velvet saat ini.

Lagu Je T'aime dengan Joy berasal dari Negara Korea Selatan yang menalankan karirnya di dunia musik. Artis Joy ini sudah banyak mempublikasikan lagu dan bisa kamu nikmati di channel youtubenya.

Arti dan Makna Lagu Je T'aime

Arti Makna Lagu Je T'aime yang dinyanyikan  Joy ini adalah ungkapan perasaan yang mendekati cinta terhadap seseorang yang diyakini Joy. dia begitu mengharapkan seseorang tersebut untuk tetap disampingnya agar menikmati kegembiraan yang dirasakannya

Terjemahan

창문을 두드리는 깨끗한 빗소리에
널 만나기 전 설렘이 더해가고
영화를 보러 갈까 어디로든 떠나볼까

Suara bersih hujan yang mengetuk jendela
Sebelum Aku bertemu dengan Kamu, kegembiraan meningkat
Haruskah Aku pergi ke bioskop atau pergi ke mana saja


투명하게 물든 거리를 함께 걸어볼까
Haruskah kita berjalan melalui jalan transparan bersama?

조금 더 가까이 작은 우산 속에
내 한쪽 어깨 끝이 다 젖어도 난 좋은 걸

Sedikit lebih dekat dengan payung kecil
Meskipun ujung bahuku basah, aku baik-baik saja

널 사랑하나 봐 사랑에 빠졌어
이 기분 좋은 느낌이 변함없길 바래
널 사랑하나 봐 자꾸 보고 싶어
매일 morning coffee를 너와 들고 싶어

Aku rasa aku mencintaimu, aku jatuh cinta
Aku berharap perasaan menyenangkan ini tidak akan berubah
Aku rasa aku mencintaimu, aku tetap ingin melihatmu
Aku ingin ngopi pagi bersamamu setiap hari

언제나 힘겨울 때 내게 올 그런 사람
애써 얘기하지 않아도 아는 사람
가끔씩 화를 내고 때론 내가 토라져도
오랜 친구처럼 살며시 나를 꼭 안아줘

Tipe orang yang akan selalu datang kepadaku saat aku berjuang
Seseorang yang Kamu kenal bahkan jika Kamu tidak mencoba untuk berbicara
Terkadang Aku marah dan terkadang Aku kesal
Peluk aku dengan lembut seperti teman lama


조금씩 다가와 나를 보여줄게
은은한 향기처럼 나의 곁에 머물러줘

Aku akan datang kepada Kamu sedikit demi sedikit dan menunjukkannya kepada Aku 
Tetap di sisiku seperti aroma lembut

널 사랑하나 봐 사랑에 빠졌어
이 기분 좋은 느낌이 변함없길 바래
널 사랑하나 봐 자꾸 보고 싶어
매일 morning coffee를 너와 들고 싶어

Aku rasa aku mencintaimu, aku jatuh cinta
Aku berharap perasaan menyenangkan ini tidak akan berubah
Aku rasa aku mencintaimu, aku tetap ingin melihatmu
Aku ingin ngopi pagi bersamamu setiap hari

널 사랑하나 봐 꿈은 아니겠지
비를 타고 찾아온 수줍은 내 사랑
널 사랑하나 봐 너무나 행복해
언제나 투명하게 나만 사랑해 줘

Kurasa aku mencintaimu, ini bukan mimpi
Cintaku yang pemalu datang di tengah hujan
Kurasa aku mencintaimu, aku sangat bahagia
Selalu transparan dan hanya mencintaiku

Credit Song Je T'aime

  • Lagu Je T'aime
  • Artis JOY
  • Album Je T'aime
  • Dilisensikan ke YouTube oleh SM Entertainment (atas nama SM Entertainment)

Video Lagu Je T'aime

ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel