Lirik Chasing Stars - Alesso, Marshmello & James Bay dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik-  Lirik Chasing Stars (Mengejar Bintang) dirilis kolaborasi penyanyi Alesso, Marshmello & James Bay lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal  20 Agu 2021 di Youtube Musik Channel Alesso saat ini.

Chasing Stars

LaguChasing Stars
ArtisAlesso, Marshmello & James Bay
Bahasa LirikInggris - Indonesia
Dirilis20 Agustus 2021
Label MusikAlesso
  • Arti Makna Lagu

Ari makna lagu Chasing Stars (mengejar bintang) adalah sebuah pengharapan terhadap sang kekasih untuk dimilikinya selamanya.
  • Lirik Terjemahan

It was just like magic
When your lips came crashin'
Now our fire's burnin'
And my hands learning in the pain with passion
It was planets meeting
It was synced up breathing
Then were Angels callin' and more freefallin'
And I believed in

Itu seperti sihir
Saat bibirmu jatuh
Sekarang api kita terbakar
Dan tanganku belajar dalam kesakitan dengan penuh semangat
Itu adalah pertemuan planet
Itu disinkronkan dengan pernapasan
Lalu Malaikat menelepon dan lebih banyak terjun bebas
Dan Aku percaya pada

[Pre-Chorus]
Memories like freight trains hit me
I replay to keep you with me
Better to have had than not at all

Kenangan seperti kereta barang menghantamku
Aku memutar ulang untuk membuat Kamu tetap bersama Aku
Lebih baik memiliki daripada tidak sama sekali

[Chorus]
We were chasing stars
Across the county lines
Two imperfect pieces
With our fingers intertwined
And I would do it all again
Knowing I'd be left behind
Oh, what a timе
Back when you were minе

Kami mengejar bintang
Melintasi garis kabupaten
Dua bagian yang tidak sempurna
Dengan jari kita terjalin
Dan Aku akan melakukan semuanya lagi
Mengetahui aku akan tertinggal
Oh, apa waktu?
Kembali ketika Kamu adalah milikku

[Verse 2]
Oh, I'm hurting
But I'm still certain
That when the pain comes back in waves
Yeah, it was worth it
Yeah

Oh, aku terluka
Tapi aku masih yakin
Bahwa ketika rasa sakit datang kembali dalam gelombang
Ya, itu sangat berharga
Ya

[Pre-Chorus]
Memories like freight trains hit me
I replay to keep you with me
Better to have had than not at all

Kenangan seperti kereta barang menghantamku
Aku memutar ulang untuk membuat Kamu tetap bersama Aku
Lebih baik memiliki daripada tidak sama sekali

[Chorus]
We were chasing stars
Across the county lines
Two imperfect pieces
With our fingers intertwined
And I would do it all again
Knowing I'd be left behind
Oh, what a time
Back when you were mine

Kami mengejar bintang
Melintasi garis kabupaten
Dua bagian yang tidak sempurna
Dengan jari kita terjalin
Dan Aku akan melakukan semuanya lagi
Mengetahui aku akan tertinggal
Oh, apa waktu?
Kembali ketika kamu milikku

[Post-Chorus]
Oh, back when you were mine
Oh, we were chasing stars
Oh, we were chasing stars

Oh, kembali ketika kamu milikku
Oh, kami mengejar bintang
Oh, kami mengejar bintang

[Bridge]
We were chasing stars
Across the county lines
Two imperfect pieces
With our fingers intertwined
And I would do it all again
Knowing I'd be left behind
Oh, what a time
Back when you were mine

Kami mengejar bintang
Melintasi garis kabupaten
Dua bagian yang tidak sempurna
Dengan jari kita terjalin
Dan Aku akan melakukan semuanya lagi
Mengetahui aku akan tertinggal
Oh, apa waktu?
Kembali ketika kamu milikku

[Outro]
When you're mine
Back when you were mine
Back when you were mine
(Oh, when you were)
Back when you were mine
(Oh, when we were chasin' stars)
(Oh, when we were chasin' stars)
Back when you were mine

Saat kamu milikku
Kembali ketika kamu milikku
Kembali ketika kamu milikku
(Oh, ketika kamu)
Kembali ketika kamu milikku
(Oh, saat kita jadi bintang)
(Oh, saat kita jadi bintang)
Kembali ketika kamu milikku

  • Video Lagu



Sumber Youtube : (Alesso & Marshmello - Chasing Stars ft. James Bay (Official Video)
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel