Lirik Mood Ring - Lorde dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik-  Lirik Mood Ring dengan penyanyi Lorde lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 18 Agustus melalui Youtube Musik Channel Lorde saat ini.

Lorde

LaguMood Ring
ArtisLorde
Bahasa LirikInggris - Indonesia
DirilisJuli 2021
Label YoutubeLorde
  • Arti Makna Lagu

Arti Makna Lagu Mood Ring adalah tentang perasaan sedih dan putus asa seperti tertulis  “Today it’s as dark as my roots/ if I ever let them grow out”” — sebelum masuk kedalam bait: “Don’t you think the early 2000s seem so far away?”” Sebagai tanggapan Lorde memanggil semua pacarnya untuk memulai proses penyembuhan: “Ladies, begin your sun salutations/ Transcendental in your meditations/ Love and light/ You can burn sage, and I’ll cleanse the crystals/ We can get high, but only if the wind blows just right,,” dia melantunkan lirik nyanyian di bagian pre-chorus.

Dalam siaran pers tentang lagu Mood Ring tersebut, Lorde menjelaskan bahwa “Mood Ring” adalah tampilan satir pada tren kesehatan semu dan industri sekarang, dapat diketahui juga dia terinspirasi untuk menulis tentang topik ini setelah menyelam jauh ke era 60-an Flower Child budaya dan kesamaan antara tren dari periode waktu itu dan sekarang.

  • Lirik Terjemahan

[Verse 1]
I'm tryna blow bubbles, but inside…
Aku mencoba meniup gelembung, tetapi di dalam
Can't seem to fix my mood…
Sepertinya tidak bisa memperbaiki suasana hatiku
Today it's as dark as my roots…
Hari ini sama gelapnya dengan akarku
If I, if I ever let them grow out (Ah-ah) …
Jika aku, jika aku membiarkan mereka tumbuh (Ah-ah)
Now all of my oceans have riptides…
Sekarang semua lautan ku mengalami pasang surut
Can't seem to find what's wrong…
Sepertinya tidak bisa menemukan apa yang salah
The whole world is letting me down…
Seluruh dunia mengecewakanku
Don't you think the early 2000s seem so far away? (Ay-ay-ay-ay) …
Tidakkah menurut ,mu awal tahun 2000-an tampak begitu jauh? (Ay-ay-ay-ay)
 
[Pre-Chorus]
Ladies, begin your sun salutations…
Hei para wanita, mulailah salam ke matahari mu
Transcendental in your meditations (Love and light) …
Tonjolkan kerohanian dalam meditasi mu (Cinta dan cahaya)
You can burn sage, and I'll cleanse the crystals…
Kau bisa membakar sage, dan aku akan membersihkan kristal
We can get high, but only if the wind blows (Blows just right) …
Kita bisa menjadi tinggi, tetapi hanya jika angin bertiup (Berhembus dengan benar)
 
[Chorus]
I can't feel a thing
Aku tidak bisa merasakan apa-apa
I keep looking at my mood ring
Aku terus melihat cincin suasana hati ku
Tell me how I'm feeling
Katakan padaku bagaimana perasaanku
Floating away, floating away
Mengambang, melayang jauh
 
[Verse 2]
I'm tryna get well from the inside
Aku mencoba sembuh dari dalam
Plants and celebrity news, all the vitamins I consume
Tanaman dan berita selebriti, semua vitamin yang aku konsumsi
Let's fly somewherе eastern, they'll havе what I need (They'll have what I need)
Ayo terbang ke suatu tempat di timur, mereka akan memiliki apa yang aku butuhkan (Mereka akan memiliki apa yang aku butuhkan)
Let's go
Ayo pergi
 
[Pre-Chorus]
Ladies, begin your sun salutations
Hei para wanita, mulailah salam ke matahari mu
Pluto in Scorpio generation (Love and light)
Pluto di generasi Scorpio (Cinta dan cahaya)
You can burn sage, and I'll cleanse the crystals…
Kau bisa membakar sage, dan aku akan membersihkan kristal
We can get high, but only if the wind blows (Blows just right, ri-ri-ri-right) …
Kita bisa menjadi tinggi, tetapi hanya jika angin bertiup (Bertiup tepat, ri-ri-ri-kanan)
 
[Chorus]
I can't feel a thing…
Aku tidak bisa merasakan apa-apa
I keep looking at my mood ring…
Aku terus melihat cincin suasana hati ku
Tell me how I'm feeling…
Katakan padaku bagaimana perasaanku
Floating away, floating away…
Mengambang, melayang jauh
All the sad girls sing…
Semua gadis sedih bernyanyi
We'll keep dancing 'til the mood rings…
Kami akan terus menari sampai suasana hati membaik
Tell us how we're feeling…
Beritahu kami bagaimana perasaan kami
Floating away, floating away…
Mengambang, melayang jauh
 
[Outro]
Take me to some kinda...
Bawa aku ke semacam...
Take me to some kinda...
Bawa aku ke semacam...
Take me to some kinda place (Anywhere)
Bawa aku ke suatu tempat (Di mana saja)
Watch the sun set, look back on my life (Take me to some kinda...)
Menyaksikan matahari terbenam, lihat kembali hidupku (Bawa aku ke beberapa hal...)
I just wanna know, will it be alright? (Take me to some kinda...)
Aku hanya ingin tahu, apakah akan baik-baik saja? (Bawa aku ke suatu tempat...)
Take me to some kinda place (Anywhere)
Bawa aku ke suatu tempat (Di mana saja)

  • Video Lagu



Sumber Youtube : (Lorde - Mood Ring Lyrics)
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel