Lirik Still Dream - KIM WOOJIN dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

 ArtiLirikNesia- Translate/Terjemahan Lirik Still Dream dengan penyanyi KIM WOOJIN lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 08 Juli 2021 di Youtube Musik Channel 김우진 KIM WOOJIN saat ini.

LirikStill Dream
ArtisKIM WOOJIN
AlbumSingle - Still Dream
Dirilis08 Juli 2021
Label Musik김우진 KIM WOOJIN

Lirik Still Dream dan Terjemahan

♪ Romanized

[Verse 1]
Witaeroum sok areumdapgedo
Kkumeun kkotpiugo
Jom adeukajiman eodum sogedo
Gireun da inneun geol yeah.....

[Pre-Chorus]
Nan almyeonseodo buranhae neul
Neol hyanghan maeireun pado wiui chum
But I, Oh geuraedo nan Still Dream.....

[Chorus]
Sorichyeo neoege dallyeo
Jigeum churakanda haedo
Fly neol hyanghae nan Ayy
Nal jjonneun sumaneun eodum
Du nalgae jeoksinda haedo
Fly deo meolli nan Go.....

[Verse 2]
Eodijjeumilkka kkeuteun isseulkka
Ganjеolhi mutgo mureotdeon bam
Dabeun yеojeonhi al su eomneun naeil.....
Geu ane isseo

[Pre-Chorus]
Jeo samak wiui singirudo
Kkumkkuneun jaman bol su isseo
So I, Oh geuraeseo nan Still Dream.....


[Chorus]
Sorichyeo neoege dallyeo
Jigeum churakanda haedo
Fly neol hyanghae nan Ayy
Nal jjonneun sumaneun eodum
Du nalgae jeoksinda haedo
Fly deo meolli nan Go.....

[Post-Chorus]
Woah, woah-oh-oh deo nopi nara
Woah, woah-oh-oh deo meolli nara.....

[Bridge]
Seotulge himkkeot haeboneun jageun nalgaetjit
Ajikdo teogeopsi meolli nalgien bujokalteji
Hajiman jeo meolli nega itgie meomchuji ana
Eodumdo neoramyeon aju challanhan sungani doeni.....

[Chorus]
Sorichyeo neoege dallyeo
Jigeum i siganeul neomo
Fly neol hyanghae nan Ayy
Nal jjonneun sumaneun eodum
Du nalgae jeoksinda haedo
Fly deo meolli nan Go.....


[Post-Chorus]
Woah, woah-oh-oh deo nopi nara
Woah, woah-oh-oh deo meolli nara.....

[Outro]
Deo meolli nara.....

♪ Terjemahan Indonesia

[Ayat 1]
Bahkan di tengah kegentingan
Mimpi mekar dengan indah
Agak jauh, tetapi bahkan dalam kegelapan
ada jalan

[Pra-Paduan Suara]
Aku tahu tapi selalu merasa gelisah
Setiap hari ke arah Anda adalah tarian di atas ombak
Tapi aku, oh tapi aku masih bermimpi

[Paduan suara]
Teriakkan dan lari ke arahmu
Bahkan jika aku jatuh sekarang
Terbang, aku akan untukmu, ayy
Kegelapan yang tak terhitung jumlahnya yang mengejarku
Bahkan jika itu akan membasahi kedua sayapku
Terbang, lebih jauh aku pergi

[Ayat 2]
dimana saya? Apakah ada akhir?
Malam aku bertanya lagi dan lagi dengan putus asa
Jawabannya besok masih belum diketahui

[Pra-Paduan Suara]
Bahkan fatamorgana di atas gurun
Hanya pemimpi yang bisa melihat
Jadi aku, oh jadi aku masih bermimpi


[Paduan suara]
Teriakkan dan lari ke arahmu
Bahkan jika aku jatuh sekarang
Terbang, aku akan untukmu, ayy
Kegelapan yang tak terhitung jumlahnya yang mengejarku
Bahkan jika itu akan membasahi kedua sayapku
Terbang, lebih jauh aku pergi

[Pasca-Paduan Suara]
Woah, woah-oh-oh, terbang lebih tinggi
Woah, woah-oh-oh, terbang lebih jauh

[Jembatan]
Mengepakkan sayap kecil dengan kikuk berusaha sekeras yang aku bisa
Masih belum cukup untuk terbang lebih jauh
Tapi aku tidak berhenti karena kamu disana jauh
Jika itu kamu, bahkan kegelapan menjadi momen yang berkilauan

[Paduan suara]
Teriakkan dan lari ke arahmu
Bahkan jika aku jatuh sekarang
Terbang, aku akan untukmu, ayy
Kegelapan yang tak terhitung jumlahnya yang mengejarku
Bahkan jika itu akan membasahi kedua sayapku
Terbang, lebih jauh aku pergi


[Pasca-Paduan Suara]
Woah, woah-oh-oh, terbang lebih tinggi
Woah, woah-oh-oh, terbang lebih jauh

[Keluar]
Terbang lebih jauh

Arti Makna Lagu

Arti Makna Lagu Lirik Still Dream ( Masih Bermimpi) adalah tentang sebuah harapan dan mimpi KIM WOOJIN yang akan dia capai.

 Itulah Lirik Terjemahan Serta Arti Makna Laggu Still Dream yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia untuk mengedukasi agar isi lirik lagu tersebut lebih mudah kita pahami serta dimaknai. 

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.
Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel