Lirik Motley Crew - Post Malone dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

 ArtiLirikNesia- Translate/Terjemahan Lirik Motley Crew dengan penyanyi Post Malone lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 9 Jul 2021 di Youtube Musik Channel Lyrical Lemonade saat ini.

LirikMotley Crew
ArtisPost Malone
AlbumSingle - Motley Crew
Dirilis09 Juli 2021
Label MusikLyrical Lemonade

Lirik Motley Crew dan Terjemahan

[Intro]
(d.a. got that dope)

[Chorus]
Count up the bands, stickin' out
No rubber band is big enough
Chain is so heavy, can't pick it up
Came with the gang, a myriad
I see your whip, hilarious
Where is my roof? Mysterious
My whip from Fast & Furious
Curtains with yellow interior
I get the commas, period
Covered in ice, Siberia
I'm at the top of the pyramid
Bitch, I'm a star, I'm Sirius
We came to play, it's serious
Came with the gang, a myriad
Came with the gang, a myriad
Came with the motley crew

[Verse 1]
Sit-up, pour, I just forgot where I was
Pour it up, throw it up, sit up, what?
Get up, bitch, get up, bitch, get up
Came with a wig splitter
I got John Wick hitters (Ooh)
I'ma go get, get up (Wow, uh)


[Pre-Chorus]
Camе with the army, army, army, yeah
The pеople 'round me still the same
We just wanna party, party, party, yeah
We rowdy and we'll never chill

[Chorus]
Count up the bands, stickin' out
No rubber band is big enough
Chain is so heavy, can't pick it up
Came with the gang, a myriad
I see your whip, hilarious
Where is my roof? Mysterious
My whip from Fast & Furious
Curtains with yellow interior
I get the commas, period
Covered in ice, Siberia
I'm at the top of the pyramid
Bitch, I'm a star, I'm Sirius
We came to play, it's serious
Came with the gang, a myriad
Came with the gang, a myriad
Came with the motley crew

[Verse 2]
What you gon' do? I'ma pull up with the crew
When I'm off the juice, I like to hang out the roof
I'm rockin' jewels, I like when the diamonds, they move
I just go through, I do not wait in a queue
Baby, baby, pick it, Brady, Brady
AP navy, navy, chain like two Mercedes
I'll come when they pay me, come with Katy, Amy
Crew go crazy, crazy, kick it down daily (Uh)


[Pre-Chorus]
Came with the army, army, army, yeah
The people 'round me still the same
We just wanna party, party, party, yeah
We rowdy and we'll never chill

[Chorus]
Count up the bands, stickin' out
No rubber band is big enough
Chain is so heavy, can't pick it up
Came with the gang, a myriad
I see your whip, hilarious
Where is my roof? Mysterious
My whip from Fast & Furious
Curtains with yellow interior
I get the commas, period
Covered in ice, Siberia
I'm at the top of the pyramid
Bitch, I'm a star, I'm Sirius
We came to play, it's serious
Came with the gang, a myriad
Came with the gang, a myriad
Came with the motley crew

Lirik Terjemahan Indonesia

[Pengantar]
(d.a. mendapat obat bius itu)

[Paduan suara]
Hitung band, tetap keluar
Tidak ada karet gelang yang cukup besar
Rantai sangat berat, tidak bisa mengambilnya
Datang dengan geng, segudang
Aku melihat cambuk Anda, lucu
Di mana atap Aku? Gaib
Cambuk Aku dari Fast & Furious
Tirai dengan interior kuning
Aku mendapatkan koma, titik
Tertutup es, Siberia
Aku berada di puncak piramida
Jalang, aku seorang bintang, aku Sirius
Kami datang untuk bermain, ini serius
Datang dengan geng, segudang
Datang dengan geng, segudang
Datang dengan kru beraneka ragam

[Ayat 1]
Sit-up, tuangkan, Aku hanya lupa di mana Aku berada
Tuangkan, buang, duduk, apa?
Bangun, jalang, bangun, jalang, bangun
Datang dengan wig splitter
Aku mendapat pemukul John Wick (Ooh)
Aku akan pergi, bangun (Wow, eh)


[Pra-Paduan Suara]
Datang dengan tentara, tentara, tentara, ya
Orang-orang di sekitarku masih sama
Kami hanya ingin pesta, pesta, pesta, ya
Kami gaduh dan kami tidak akan pernah kedinginan

[Paduan suara]
Hitung band, tetap keluar
Tidak ada karet gelang yang cukup besar
Rantai sangat berat, tidak bisa mengambilnya
Datang dengan geng, segudang
Aku melihat cambuk Anda, lucu
Di mana atap Aku? Gaib
Cambuk Aku dari Fast & Furious
Tirai dengan interior kuning
Aku mendapatkan koma, titik
Tertutup es, Siberia
Aku berada di puncak piramida
Jalang, aku seorang bintang, aku Sirius
Kami datang untuk bermain, ini serius
Datang dengan geng, segudang
Datang dengan geng, segudang
Datang dengan kru beraneka ragam

[Ayat 2]
Apa yang akan kamu lakukan? Aku berhenti dengan kru the
Ketika Aku kehabisan jus, Aku suka nongkrong di atap
Aku adalah permata rockin, Aku suka ketika berlian, mereka bergerak
Aku hanya melewati, Aku tidak menunggu dalam antrian
Akung, Akung, ambil, Brady, Brady
AP navy, navy, rantai seperti dua Mercedes
Aku akan datang ketika mereka membayar Aku, ikut dengan Katy, Amy
Kru menjadi gila, gila, tendang setiap hari (Uh)


[Pra-Paduan Suara]
Datang dengan tentara, tentara, tentara, ya
Orang-orang di sekitarku masih sama
Kami hanya ingin pesta, pesta, pesta, ya
Kami gaduh dan kami tidak akan pernah kedinginan

[Paduan suara]
Hitung band, tetap keluar
Tidak ada karet gelang yang cukup besar
Rantai sangat berat, tidak bisa mengambilnya
Datang dengan geng, segudang
Aku melihat cambuk Anda, lucu
Di mana atap Aku? Gaib
Cambuk Aku dari Fast & Furious
Tirai dengan interior kuning
Aku mendapatkan koma, titik
Tertutup es, Siberia
Aku berada di puncak piramida
Jalang, aku seorang bintang, aku Sirius
Kami datang untuk bermain, ini serius
Datang dengan geng, segudang
Datang dengan geng, segudang
Datang dengan kru beraneka ragam

 Itulah Lirik Terjemahan Serta Arti Makna Laggu Motley Crew yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia untuk mengedukasi agar isi lirik lagu tersebut lebih mudah kita pahami serta dimaknai. 

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.
Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel