Lirik NOT THE END(불어온다) - Highlight(하이라이트) dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Informasi Lagu NOT THE END(불어온다)

 Lyrics/작사: 주찬양 (Pollen), Lavin, 이기광
Composer/작곡: 주찬양 (Pollen), Lavin, 이기광
Arranger/편곡: 주찬양 (Pollen), Lavin

Arti Makna Lirik Lagu NOT THE END(불어온다)

Arti makna lagu NOT THE END(불어온다) dinyanyikan oleh Highlight(하이라이트) mengenai suatu hubungan seorang wanita dan pria dimana sedang memiliki masalah namun permasalahan tersebut bukan lah akhir dari hubungan mereka karena pasti akan terselesaikan dan memiliki jalan keluar pada akhirnya.

Terjemahan Lirik NOT THE END(불어온다) dan Artinya

희망을 걸어
himangeul georeo
saya memiliki harapan
모두가 날더러
moduga naldeoreo
Meskipun semua orang memberitahuku
더 힘들 거라고
deo himdeul georago
Itu akan lebih sulit
얘기했어 그래서 뭐
yaegihaesseo geuraeseo mweo
Terus?

난 너를 믿어
nan neoreul mideo
aku percaya padamu
추운 겨울 가면
chuun gyeoul gamyeon
Seperti yang diyakini semua orang secara alami
봄이 올 거라고
bomi ol georago
Itu setelah musim dingin berlalu
당연하게 믿는 것처럼
dangyeonhage minneun geotcheoreom
Musim semi akan datang

우리 함께 했던 순간들
uri hamkke haetteon sungandeul
Semua momen yang kita habiskan bersama
잊지 못할 너의 모습
itji mothal neoye moseub
Gambar kamu yang tidak bisa saya lupakan
[두준/기광] 이 자리에 남아있어
[DJ/GK] i jarie namaisseo
Masih tetap disini

네게 멈춰 버린 시간들
nege meomchweo beorin shigandeul
Tolong bangunkan saat-saat yang telah berhenti pada kamu
얼어붙은 날 깨워줘
eoreobuteun nal kkaeweojweo
Dan aku, yang membeku

I’m still here
Aku masih di sini
It’s not the end
Ini bukanlah akhir

Still here
Masih di sini
It’s not the end
Ini bukanlah akhir

I’m still here
Aku masih di sini
It’s not the en
Ini bukanlah akhir

끝이 보이지 않는 기다림
kkeuchi boiji anneun gidarim
Ada penantian tanpa akhir
혼자가 익숙해진 이 자리
honjaga iksukhaejin i jari
Saya sudah terbiasa sendirian di sini
Where are you
Kamu dimana
널 부르고 있어
neol bureugo isseo
Saya memanggil kamu

오직 너말곤 두 눈을 가린
ojik neomalgon du nuneul garin
Mataku tertutup kecuali saat aku melihatmu
어둠속에 갇혀버린 마음이
eodumsoge gachyeobeorin maeumi
Hatiku terjebak dalam kegelapan
Where are you
Kamu dimana

I’m still here
Aku masih di sini
It’s not the end
Ini bukanlah akhir

[두준/기광] 봄바람처럼 살며시 나를
[DJ/GK] bombaramcheoreom salmyeoshi nareul
Seperti angin musim semi
[두준/기광] 따뜻하게 감싸와
[DJ/GK] ttatteuthage gamssawa
kamu dengan lembut dan hangat membungkus saya
[두준/기광] 꼭 함께인 것 같아
[DJ/GK] kkok hamkkein geot gata
Rasanya seperti kita bersama

눈 감으면 너의 손이 맞닿을 것 같아
nun gameumyeon neoye soni mattaeul geot gata
Saat aku memejamkan mata, rasanya aku bisa menyentuh tanganmu
날 부르는 네 목소리
nal bureuneun ne moksori
Suaramu yang memanggil namaku
이렇게 선명한데
ireoke seonmyeonghande
Masih sangat jelas

네게 멈춰 버린 시간들
nege meomchweo beorin shigandeul
Tolong bangunkan saat-saat yang telah berhenti pada mu
얼어붙은 날 깨워줘
eoreobuteun nal kkaeweojweo
Dan aku, yang membeku

I’m still here
Aku masih di sini
It’s not the end
Ini bukanlah akhir

Still here
Masih di sini
It’s not the end
Ini bukanlah akhir

I’m still here
Aku masih di sini
It’s not the en
Ini bukanlah akhir

끝이 보이지 않는 기다림
kkeuchi boiji anneun gidarim
Ada penantian tanpa akhir
혼자가 익숙해진 이 자리
honjaga iksukhaejin i jari
Saya sudah terbiasa sendirian di sini
Where are you
Kamu dimana
널 부르고 있어
neol bureugo isseo
Saya memanggil kamu

오직 너말곤 두 눈을 가린
ojik neomalgon du nuneul garin
Mataku tertutup kecuali saat aku melihatmu
어둠속에 갇혀버린 마음이
eodumsoge gachyeobeorin maeumi
Hatiku terjebak dalam kegelapan
Where are you
Kamu dimana

I’m still here
Aku masih di sini
It’s not the end
Ini bukanlah akhir

지금 나에게 Um
jigeum naege Um
Untuk saya
어느새 이곳에
eoneusae igose
Dan ke tempat ini
넌 불어온다
neon bureoonda
Kamu meledak

지금 네가 불어온다 내게로
jigeum nega bureoonda naegero
Kamu sedang meledakkan sekarang untukku
따스한 바람 날 스칠 때
ttaseuhan baram nal seuchil ttae
Saat angin hangat melewati diriku

네가 걸어온다 내게로
nega georeoonda naegero
Kamu berjalan ke saya
또 불어온다
tto bureoonda
ntuk saya
Kamu meledakkan saya lagi

I’m still here
Aku masih di sini
It’s not the end
Ini bukanlah akhir

Still here
Masih di sini
It’s not the end
Ini bukanlah akhir

I’m still here
Aku masih di sini
It’s not the en
Ini bukanlah akhir

ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel