Lirik Dinamis Trio - Maafon Ma Au dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Lirik Terjemahan Maafon Ma Au yang dibawakan oleh Dinamis Trio yang baru kini dipublikasikan di Youtube Musik Channel CMD RECORD saat ini.

Arti Makna Lirik Lagu Maafon Ma Au (Maafkan Aku Sayang)

Arti makna lagu Maafon Ma Au dinyanyikan oleh Dinamis Trio adalah sebuah permintaaan maaf kepada sang kekasih untuk kembali kedirinya. sangat besar rasa kehilangan sosok kekasih yang dicintainya hingga memohon dengan tulus hati.

Terjemahan Lirik Maafon Ma Au dan Artinya

[Verse 1]
Dang tarlupahon au burjumi da hasian
Tidak bisa kulupakan kebaikanmu sayang
Dang tarpasiding au holong na dirohakkon
tidak bisa kuabaikan rasa sayang dihati
Marsihol au tu ho ito
aku sangat merindukanmu

[Verse 2]
Molo tung salah au dipambahenanhi tu ho
kalau ada yang salah diperlakuanku
Marpamuati ma roham da hasian 
luluhkan hatimu sayang
Dison do au paima ho
disini aku menunggumu

[Chorus]
Didia ho boasa ito sombu ma roham hape
dimana kau sayang, teganya hatimu
Manadikkon au
meninggalkan aku
Maniak ito ate-ateki so marhasoan au 
sakitnya hati ini tidak terobati
Manaon sihol hi 
ataupun rinduku
Huboto do ito haccit niroham tu au
kutahu sakitnya hatimu kepadaku
Maafon ma au sai anju ma au
maafkan lah aku sayang, aku mohon..

[Verse 2]
Molo tung salah au dipambahenanhi tu ho
kalau ada yang salah diperlakuanku
Marpamuati ma roham da hasian 
luluhkan hatimu sayang
Dison do au paima ho
disini aku menunggumu

[Chorus]
Didia ho boasa ito sombu ma roham hape
dimana kau sayang, teganya hatimu
Manadikkon au
meninggalkan aku
Maniak ito ate-ateki so marhasoan au 
sakitnya hati ini tidak terobati
Manaon sihol hi 
ataupun rinduku
Huboto do ito haccit niroham tu au
kutahu sakitnya hatimu kepadaku
Maafon ma au sai anju ma au
maafkan lah aku sayang, aku mohon..

Itulah Artinya Lirik Lagu Maafon Ma Au (Maafkan aku sayang) yang sudah kami translate kedalam bahasa indonesia sesuai dengan kaidah kaidah yang tercantum

Official Musik Lirik Video

ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel