Lirik Nangismu Tak kancani - Ilux Id dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Lirik LaguNangismu Tak kancani
ArtisIlux Id
Bahasa Lagu - TerjemahanJawa- Indonesia
Dirilis13 Okt 2021
Label MusikIlux Official
Kowe Ojo nangis 
loro atimu tak kancani 
tak usah bersedih 
ku kan tetap ada disini

Hapusen banyu motomu sayang
Rausah di pikir sing wes ilang
Sabarno atimu isih ono aku
Sing mesti ono pas atimu butuh

Kowe ojo nangis 
loro atimu tak kancani
tak usah bersedih 
ku kan tetap ada disini

Aku sadar diri tak akn pernah berharap lebih
Selalu jadi badut yang kau datangi saat kau sedih


Sumber Youtube : Informasi Lagu
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel