Lirik Colors - Lauren Jauregui dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik-  Lirik Colors dengan penyanyi Lauren Jauregui lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 8 Okt 2021 di Youtube Musik Channel Lauren Jauregui saat ini.

LaguColors
ArtisLauren Jauregui
Bahasa Lagu - TerjemahanInggris - Indonesia
Dirilis8 Okt 2021
Youtube ChannelLauren Jauregui
  • Arti Makna Lagu

Arti Lirik dari Colors adalah sebuah rasa kehaluan terhadap perasaan yang bimbang antara bertahan atau tetap berjuang dalam hubungan kasih Lauren Jauregui.

  • Lirik Terjemahan

 [Intro]

Can't be without you

Tidak bisa tanpamu

Don't wanna be with you

Tidak ingin bersamamu

And although I have tried to

Dan meskipun aku telah mencobanya

My heart has a way of rejecting what's good for it

Hatiku punya cara untuk menolak apa yang baik untukmu

 

[Verse]

I'm sorry

Maafkan aku

I know it's tiring

Aku tahu ini melelahkan

Said all the convincing

Mengatakan semua yang meyakinkan

I can be someone I feel I'm not

Aku bisa menjadi seseorang yang aku rasa bukan diriku

Who taught me that?

Siapa yang mengajari aku hal itu?

I wasn't good enough?

Aku tidak cukup baik?

Why did I let you believe it?

Mengapa aku membiarkan mu mempercayainya?

Why haven't I caught your bluff?

Mengapa aku tidak menangkap gertakan mu?

When everyone's gone, you can fall apart

Ketika semua orang pergi, kau bisa berantakan

You will see it's always been

Kau akan melihat itu selalu

You and I (You and I, you and I)

Kau dan aku kau dan aku , kau dan aku )

Oh, you and I (You and I, you and I)

Oh, kau dan aku (Kau dan aku, kau dan aku)

Stay (Stay)

Tinggal (Tinggal)

Like the colors on the walls

Seperti warna di dinding

Paint

Cat

But you can't erase them all

Tetapi kau tidak bisa menghapus semuanya

 

[Outro]

Oh-oh, oh-oh, oh

Oh-oh, oh-oh, oh

Oh-oh, oh-oh, oh

I'm starting to see it now

Aku mulai melihatnya sekarang

It's so clear to me now (Found out)

Ini sangat jelas bagi ku sekarang (Ditemukan)

I'm actually not addicted to the drugs

Aku sebenarnya tidak kecanduan narkoba

I'm addicted to feeling fucking numb

Aku kecanduan merasa mati rasa

This world I'm living in, there's just too much to be done

Dunia yang aku tinggali ini, terlalu banyak yang harus dilakukan

To dismantle the mental that has us moving like

Untuk membongkar mental yang membuat kita bergerak seolah

We weren't made with love

Kita tidak diciptakan dengan cinta

Creator's watching, I know that much

Pencipta menyaksikan, aku tahu banyak

Sat me down and told me to, "Stop watching, start doing

Dudukkan aku dan suruh aku, "Berhenti menonton, mulailah berbuat

If you don't listen to the messages, I promise they'll just keep coming"

Jika kau tidak mendengarkan pesannya, aku berjanji mereka akan terus datang"

Ignoring Spirit really never helped me amount to nothing so

Mengabaikan Spirit benar-benar tidak pernah membantu ku tidak berarti apa-apa

Grow

Tumbuh

  • Video Lagu



Sumber Youtube : Informasi Lagu
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel