Lirik GUY.EXE – SUPERFRUIT dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik-  Lirik GUY.EXE dengan penyanyi SUPERFRUIT lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 27 Okt 2017 di Youtube Musik Channel  SUPERFRUIT saat ini.

LaguGUY.EXE
ArtisSUPERFRUIT
Bahasa Lagu - TerjemahanInggris - Indonesia
Dirilis27 Okt 2017
Label MusikSUPERFRUIT

Lirik Terjemahan

[Intro: Mitch Grassi & Scott Hoying]
Wish I could synthesize
Berharap aku bisa mensintesis
A picture perfect guy
Gambar pria yang sempurna
Oh I, oh I
Oh aku

[Verse 1: Mitch Grassi & Scott Hoying]
Where all the boys at with emotional stability?
Di mana semua anak laki-laki dengan stabilitas emosional?
Nice car, a CEO, and almost just as smart as me
Mobil bagus, CEO, dan hampir sama pintarnya denganku
Where all the boys at with financial security?
Di mana semua anak laki-laki dengan keamanan finansial?
A doctor, a model, a man of possibilities
Seorang dokter, seorang model, seorang pria yang penuh kemungkinan

[Pre-Chorus: Mitch Grassi & Scott Hoying]
(They say), expectations are too high
(Mereka bilang), ekspektasi terlalu tinggi
And you’ll never find a guy like that
Dan Anda tidak akan pernah menemukan pria seperti itu
It’s driving you mad, honey
Ini membuatmu gila, sayang
(They say) that it’s just a waste of time
(Mereka mengatakan) bahwa itu hanya buang-buang waktu
Get your head out of the sky
Keluarkan kepalamu dari langit
But why?
Tapi kenapa?
(Here we go)
(Ini dia)

[Chorus: Mitch Grassi & Scott Hoying]
Oh I, wish I could synthesize
Oh aku berharap bisa mesintesis
A picture perfect guy, oh I, oh I
Gambar pria yang sempurna
Six feet tall and super strong
Tingga 6 kaki dan sangat kuat
We’d always get along, alright, alright
Kami akan selalu akur
Ooh, he’d pick me up at eight
Ooh, dia akan menjemputku jam delapan
And not a minute late
Dan tidak terlambat satu menit
‘Cause I don’t like to wait, no
Karena aku tidak suka menunggu, tidak
Kind and ain’t afraid to cry
Baik dan tidak takut menangis
Or treat his momma right
Atau perlakukan ibunya dengan benar
That’s right, that’s what I like
Itu benar, itu yang aku suka

[Verse 2: Mitch Grassi & Scott Hoying]
I need a man who don’t get jealous ‘less I want him to
Aku butuh pria yang tidak cemburu ‘kurang aku ingin dia’
A gentleman to take care of me in the bedroom
Seorang pria untuk menjagaku di kamar tidur
Romantic love but keep it rough
Cinta romantis tapi tetap kasar
Am I asking too much?
Apakah aku meminta terlalu banyak?

[Pre-Chorus: Mitch Grassi & Scott Hoying]
(They say), expectations are too high
(Mereka bilang), ekspektasi terlalu tinggi
And you’ll never find a guy like that
Dan Anda tidak akan pernah menemukan pria seperti itu
It’s driving you mad, honey
Ini membuatmu gila, sayang
(They say) that it’s just a waste of time
(Mereka mengatakan) bahwa itu hanya buang-buang waktu
Get your head out of the sky
Keluarkan kepalamu dari langit
But why?
Tapi kenapa?
(Here we go)
(Ini dia)

[Chorus: Mitch Grassi & Scott Hoying]
Oh I, wish I could synthesize
Oh aku berharap bisa mesintesis
A picture perfect guy, oh I, oh I
Gambar pria yang sempurna
Six feet tall and super strong
Tingga 6 kaki dan sangat kuat
We’d always get along, alright, alright
Kami akan selalu akur
Ooh, he’d pick me up at eight
Ooh, dia akan menjemputku jam delapan
And not a minute late
Dan tidak terlambat satu menit
‘Cause I don’t like to wait, no
Karena aku tidak suka menunggu, tidak
Kind and ain’t afraid to cry
Baik dan tidak takut menangis
Or treat his momma right
Atau perlakukan ibunya dengan benar
That’s right, that’s what I like
Itu benar, itu yang aku suka

[Bridge: Mitch Grassi]
I’ve been looking high and low
Aku sudah mencari kemanapun
For a man who’s just right
Untuk pria yang tepat
And treats me mighty fine
Dan memperlakukanku dengan sangat baik
So come on, baby
Jadi ayolah, sayang
Show me what you got
Tunjukkan padaku apa yang kamu punya

[Instrumental Break]

[Chorus: Mitch Grassi & Scott Hoying]
Oh I, wish I could synthesize
Oh aku berharap bisa mesintesis
A picture perfect guy, oh I, oh I
Gambar pria yang sempurna
Six feet tall and super strong
Tingga 6 kaki dan sangat kuat
We’d always get along, alright, alright
Kami akan selalu akur
Ooh, he’d pick me up at eight
Ooh, dia akan menjemputku jam delapan
And not a minute late
Dan tidak terlambat satu menit
‘Cause I don’t like to wait, no
Karena aku tidak suka menunggu, tidak
Kind and ain’t afraid to cry
Baik dan tidak takut menangis
Or treat his momma right
Atau perlakukan ibunya dengan benar
That’s right, that’s what I like
Itu benar, itu yang aku suka

Itulah lirik dan terjemahan GUY.EXE yang bisa kami persembahkan untuk mengedukasi kamu.

Penulis lagu: Pretty Sister, Mitch Grassi & Scott Hoying
Lirik GUY.exe © 2017 RCA Records, a division of Sony Music Entertainment
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel