Lirik Say That In Your Mind - Zhai Xiao Wen (Sweet Teeth OST) dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik-  Lirik Say That In Your Mind (katakan dalam pikiranmu) dengan penyanyi Zhai Xiao Wen lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 16 Agustus di Youtube Musik Channel  iQIYI 爱奇艺 saat ini.
LaguSay That In Your Mind
ArtisZhai Xiao Wen
Bahasa Lagu - TerjemahanChina - Indonesia
Dirilis16 Agustus 2021
Label Musik iQIYI 爱奇艺
  • Arti Makna Lagu

Arti makna lagu lirik Say That In Your Mind (Katakan Itu Dalam Pikiranmu) adalah sebuah ungkapan perasaan Zhai Xiao Wen kepada sang kekasih. "I could feel that all about you" disini mengatakan pada lirik bahwa Aku bisa merasakan itu semua tentangmu.

  • Lirik Terjemahan

I could feel that all about you
Aku bisa merasakan itu semua tentangmu
You don't know I think about you
Kau tidak tahu aku sedang memikirkanmu
I make me feel alone
Aku membuat diriku merasa kesepian
I never don't you know
Dari awal aku tidak pernah tahu
If I know that inside
Jika aku tahu bahwa itu di dalam hatiku
 
I could feel that all about you
Aku bisa merasakan itu semua tentangmu
You don't know I think about you
Kau tidak tahu aku sedang memikirkanmu
I make me feel alone
Aku membuat diriku merasa kesepian
I never don't you know
Dari awal aku tidak pernah tahu
If I don't matter
Jika aku baik-baik saja
 
You never know without love
Kau tidak pernah tahu hidup tanpa cinta
No matter for without you
Tidak masalah jika tanpamu
Star fall in your eyes
Cahaya intang yang jatuh di matamu
Waiting for the otherside
Sedang menunggu di seberang
 
You never know without love
Kau tidak pernah tahu hidup tanpa cinta
No matter for without you
Tidak masalah jika tanpamu
Stay with in your arms
Tetap dalam dekapan mu
Because of you here in side
Karena kau ada di sini, di dalam hatiku
 
When I am know that I could
Ketika aku tahu bahwa aku bisa
Say that in your mind
Katakan itu di dalam pikiranmu
When I am know that I could
Ketika aku tahu bahwa aku bisa
Stay with in your eyes
Aku bisa tetap berada di matamu
Never falling hear in side
Tetap mendengarkan di sisinya
 
You never know without love
Kau tidak pernah tahu hidup tanpa cinta
No matter for without you
Tidak masalah jika tanpamu
Star fall in your eyes
Cahaya intang yang jatuh di matamu
Waiting for the otherside
Sedang menunggu di seberang
 
You never know without love
Kau tidak pernah tahu hidup tanpa cinta
No matter for without you
Tidak masalah jika tanpamu
Stay with in your arms
Tetap dalam dekapan mu
Because of you here in side
Karena kau ada di sini, di dalam hatiku
 
When I am know that I could
Ketika aku tahu bahwa aku bisa
Say that in your mind
Katakan itu di dalam pikiranmu
When I am know that I could
Ketika aku tahu bahwa aku bisa
Stay with in your eyes
Aku bisa tetap berada di matamu
Never falling hear in side
Tetap mendengarkan di sisinya
 
Lala lalalala lala lalalala lala lalalalala la
Lala lalalala lala lalalalalala lalalalala la

  • Video Lagu



Sumber Youtube : Informasi Lagu
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel