Lirik L.O.V.E - Syabil dan Terjemahan Artinya Makna Lagu



TerjemahanLirik- Lirik L.O.V.E (Cinta) dengan penyanyi Syabil lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 30 Jul 2021 di Youtube Musik Channel Syabil Zulkufli saat ini.

LirikL.O.V.E
ArtisSyabil
AlbumSingle - 
Dirilis30 Juli 2021
Label MusikSyabil Zulkufli

Lirik L.O.V.E

pabila ku renung matanya
hati suka
jadi apakah tanda?

pabila ku jumpa si dia
hati mula
jadi gundah gulana

beri aku masa untuk perkenal
dengan kau aku tak pernah rasa janggal
jangan kau malu
sayang ku mahu
peluang kan berlalu

l. o. v. e.
is the way you love me
jangan kau sembunyi
bawa ku pergi jauh

l.o.v.e
is the way you want me
tak perlu kau ulang-ulang lagi

l.o.v.e
is the way you want me
tak perlu kau ulang-ulang lagi

pabila ku dengar suaranya
aku lemah
jadi bertambah cinta

beri aku masa untuk perkenal
dengan kau aku tak pernah rasa janggal
jangan kau malu
sayang ku mahu
peluang kan berlalu

l. o. v. e.
is the way you love me
jangan kau sembunyi
bawa ku pergi jauh

l.o.v.e
is the way you want me
tak perlu kau ulang-ulang lagi

l.o.v.e
is the way you want me
tak perlu kau ulang-ulang lagi

l.o.v.e
is the way you want me
tak perlu kau ulang-ulang lagi

l. o. v. e.
is the way you love me
jangan kau sembunyi
bawa ku pergi jauh

l.o.v.e
is the way you want me
tak perlu kau ulang-ulang lagi

Arti Makna Lagu

Arti Makna Lagu Lirik lagu dengan kutipan l. o. v. e. is the way you love me jangan kau sembunyi bawa ku pergi jauh adalah  tentang sebuah cinta Syabil yang tidak perlu untuk diragukan kembali kepada sang kekasih. lirik lagu LOVE yang di lantunnkan oleh Syabil Zulkufli ini ditulis oleh Mas Dewangga, Firdaus Rahmat beserta syairnya.

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.
Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel