Lirik Ro Do Au Tu Pestami - Lagu Batak dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Ro Do Au Tu Pestami - Lagu Batak

TerjemahanLirik- Ro Do Au Tu Pestami artinya Datangnya aku kepesta pernikahanmu Lagu Batak terjemahan kedalam bahasa indonesia yanng diciptakan oleh Tigor G. Marpaung.

Lagu ini memiliki arti makna yang sangat memilukan dimana sebuah kisah cinta yang sudah diperjuangkan sekian lama akhirnya diakhiri dengan pernikahan sang kekasih dengan Pria/Wanita lain. lagu ini masuk dalam kategori populer dikalangan muda/mudi Batak dalam keadaan galau dan sedih.

LirikRo Do Au Tu Pestami
ArtisInterna Trio
PenciptaTigor G. Marpaung
Dirilis26 Juli 2021
TerjemahanBahasa Batak - Indonesia

Lirik Ro Do Au Tu Pestami dan Terjemahan

Holong na di rohakki
Perasaan yang ada dihatiku
Tung so muba so mose be i
Tidak bisa berubah lagi itu
Da hasian
Oh Sayangku
Tung dao ho ito sian au
Meskipun jauh kamu dariku
Alai rohakki sai hot doi
Tetapi hatiku selalu ada
Di nipikki pe ito
Di mimpikupun
Sai hot tu ho do
Selalu kepada kamu

Tarsonggot au da ito
Terkejut aku
Tarhatotong songon ma maoto
Terdiam seperti bodoh
Au hasian
Aku sayang

Di surat mi na mandok na naeng muli ma ho
Di suratmu yang memberitahu pernikahanmu
Hape ito
Tetapi
Tinggal ma au hasian... na dangol on
Tinggallah aku sayang... yang sengsara ini

Gabe sega do au da ito
Jadi rusaknya aku
Alani pambahenan mi
Karena perbuatanmu
Dang tagamon anggo sapatam
Tidak ada harapan untuk karma mu
Ai ho do na mambahen na so denggan
Karena kamunya yang membuat tidak baik

Tung hassit pe pambahenan mi ito
Biarpun sakit perbuatanmu
Ro do au tu pesta mi
Datangnya aku kepestamu
Borat pe lakakki
Beratpun langkahku
Na ro do au tu si
Datangnya aku kesitu
Marnida pamasu masuon mi
Melihat acara pernikahanmu mu

Tarsonggot au da ito
Terkejut aku
Tarhatotong songon ma maoto
Terdiam seperti bodoh
Au hasian
Aku sayang

Di surat mi na mandok na naeng muli ma ho
Di suratmu yang memberitahu pernikahanmu
Hape ito
Tetapi
Tinggal ma au hasian... na dangol on
Tinggallah aku sayang... yang sengsara ini

Gabe sega do au da ito
Jadi rusaknya aku
Alani pambahenan mi
Karena perbuatanmu
Dang tagamon anggo sapatam
Tidak ada harapan untuk karma mu
Ai ho do na mambahen na so denggan
Karena kamunya yang membuat tidak baik

Tung hassit pe pambahenan mi ito
Biarpun sakit perbuatanmu
Ro do au tu pesta mi
Datangnya aku kepestamu
Borat pe lakakki
Beratpun langkahku
Na ro do au tu si
Datangnya aku kesitu
Marnida pamasu masuon mi
Melihat acara pernikahanmu mu

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.
Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel