Lirik Beggin - Måneskin dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik- Translate/Terjemahan Lirik Beggin dengan penyanyi Måneskin lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 4 Nov 2017 di Youtube Musik Channel GaTTiniDiVERtEnti saat ini.

LirikBeggin
ArtisMåneskin
AlbumSingle - 
Dirilis4 Nov 2017
Label MusikGaTTiniDiVERtEnti


Lirik Beggin dan Terjemahan

  • Put your loving hand out, baby
    Ulurkan tangan kasihmu sayang
    'Cause I'm beggin'
    Karena aku memohon
     
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
    So, put your loving hand out, baby
    Jadi, ulurkan tangan kasihmu sayang
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
    So, put your loving hand out, darling
    Jadi, ulurkan tanganmu yang penuh kasih saying
     
    Riding high, when I was king
    Naik tinggi, saat aku menjadi raja
    I played it hard and fast, 'cause I had everything
    Aku melakukan dengan keras dan cepat, karena ku punya segalanya
    I walked away, but you warned me then
    Aku menjauh, namun kamu memperingati ku setelah itu
    But easy come, and easy go, and it would end
    Tapi mudah datang, dan mudah pergi, dan itu akan berakhir
     
    So, any time I bleed, you let me go
    Jadi, setiap kali saya berdarah, Anda membiarkan saya pergi
    Yeah, any time I feed, you get me know
    Yeah, setiap aku makan, kau harus tahu
    Any time I seek, you let me know
    Setiap aku cari, kau harus memberitahuku
    But I plan and see, just let me go
    Tetapi aku membuat rencana dan melihat, biarkan aku pergi
     
    I'm on my knees while I'm beggin'
    Aku hanya berlutut ketikaku memohon
    'Cause I don't want to lose you
    Karena aku tidak mau kehilangan mu
    Hey yeah, ratatata
    Hey yeah, ratatata
     
    'Cause I'm beggin', beggin' you
    Karena aku memohon, memohon kepadamu
    And put your loving hand out, baby
    Dan buka tangan kasihmu sayang
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
    And put your loving hand out, darling
    Dan ulurkan tanganmu yang penuh kasih saying
     
    I need you to understand
    Aku ingin kamu mengerti
    Tried so hard to be your man
    Berusaha keras untuk menjadi lelaki mu
    The kind of man you want in the end
    Tipe lelaki yg kamu inginkan diakhir
    Only then can I begin to live again
    Hanya dengan begitu aku bisa hidup kembali
     
    An empty shell
    Cangkang kosong
    I used to be
    Yang ku gunakan
    The shadow of my life was hanging over me
    Bayangan hidupku menggantung di atasku
    A broken man
    Lelaki hancur
    That I don't know
    Itu saya tidak tahu
    Won't even stand the devil's chance to win my soul
    Bahkan tidak akan tahan dengan kesempatan iblis untuk memenangkan jiwaku
     
    What we doing? What we chasing?
    Apa yang kita lakukan? Apa yang kita kejar?
     
    Why the bottom? Why the basement?
    Mengapa bagian bawah? Mengapa ruang bawah tanah?
    Why we got good shit, don't embrace it?
    Mengapa kita mendapat omong kosong, tidak menerimanya?
    Why the feel for the need to replace me?
    Kenapa perasaan dibutuh kan untuk menggantikan ku?
    You're the wrong way track from the good
    Kau adalah jalan yang salah daripada benar
    I want to paint a picture telling where we could be at
    Saya ingin melukis gambar yang memberi tahu di mana kita bisa berada
    Like a heart ain't attached the way it should
    Seperti sebuah jantung tidak terikat seperti yang seharusnya
     
    You can give it away, you had, and you took the pay
    Anda dapat memberikannya, Anda memilikinya, dan Anda menerima bayarannya
    But I keep walking on
    Tapi aku terus berjalan
    Keep opening doors
    Tetap buka pintu
    Keep hoping for
    Terus berharap
    That the call is yours
    Bahwa panggilan tersebut darimu
     
    Keep calls on hold
    Terus menahan panggilan
    'Cause I don't wanna live in a broken home
    Karena aku tidak mau hidup dalam perceraian
    Girl, I'm begging
    Gadis, aku mohon
    Mmm, ye-e-e-ah
    Mmm, ye-e-e-ah
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
     
    So, put your loving hand out, baby
    Jadi, ulurkan tangan kasihmu sayang
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
    So, put your loving hand out, darling
    Jadi, ulurkan tanganmu yang penuh kasih sayang
    I'm fighting hard
    Aku berjuang keras
    To hold my own
    Untuk menahan kemauan ku
    Just can't make it all alone
    Tak bisa mengahadapi ini semua sendirian
    I'm holding on
    Aku bertahan
    I can't fall back
    Aku tidak bisa mundur
    I'm just a calm 'bout to fade to black
    Aku tenang 'sebentar lagi akan pudar
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
     
    Put your loving hand out, baby
    Ulurkan tangan kasihmu sayang
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
    So, put your loving hand out, darling
    Jadi, ulurkan tanganmu yang penuh kasih saying
     
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
    So, put your loving hand out, baby
    Jadi, ulurkan tangan kasihmu sayang
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
    So, put your loving hand out, darling
    Jadi, ulurkan tanganmu yang penuh kasih sayang
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
    So, put your loving hand out, baby
    Jadi, ulurkan tangan kasihmu sayang
    I'm beggin', beggin' you
    Aku memohon, mohon padamu
    So, put your loving hand out
    Jadi, ulurkan tanganmu yang penuh kasih


ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel