Lirik INDUSTRY BABY - Lil Nas X Feat Jack Harlow dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik- Translate/Terjemahan Lirik INDUSTRY BABY dengan penyanyi Lil Nas X Feat Jack Harlow lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 23 Jul 2021 di Youtube Musik Channel Lil Nas X saat ini.

LirikINDUSTRY BABY
ArtisLil Nas X Ft Jack Harlow
AlbumSingle - 
Dirilis23 Jul 2021
Label MusikLil Nas X


Lirik INDUSTRY BABY dan Terjemahan

  • D-D-Daytrip took it to ten, hey
    D-D-Daytrip took it to ten, hei
    Baby back, ayy, couple racks, ayy
    Akung kembalilah, ei, sepasang rak, ei
     
    Couple Grammys on y'all (ah, ooh)
    Beberapa piala Grammy pada kalian (ah, ooh)
    Couple plaques, ayy
    Beberapa plakat, ei
    That's a fact, ayy
    Itulah yang sebenarnya, ei
    Throw it back, ayy
    Buang saja, ei
    Throw it back, ayy
    Buang saja, ei
    And this one is for the champions (ah, ooh)
    Dan yang satu ini untuk para juara (ah, ooh)
    I ain't lost since I've began, yeah (ah, ooh)
    Aku tak pernah kalah sejak memulai, ya (ah, ooh)
    Funny how you said it was the end, yeah (ah, ooh)
    Lucu bagaimana kau bilang ini sudah berakhir, ya (ah, ooh)
    Then I went, did it again, yeah (ah, ooh)
    Lalu aku pergi, melakukannya lagi, ya (ah, ooh)
     
    I told you long ago on the road
    Aku sudah memberitahu mu sangat lama di jalan
    I got what they waiting for
    Aku memiliki apa yang mereka cari-cari
    I don't run from nothing, dog
    Aku tidak kabur dari apapun, anjing
    Get your soldiers, tell 'em I ain't layin' low
    Siapakah pasukan mu, katakanlah pada mereka aku tidak merendah
     
    You was never really rooting for me anyway
    Lagi pula kamu tidak pernah benar-benar mendukungku
    When I'm back up at the top, I wanna hear you say
    Saat aku kembali ke atas, aku ingin mendengarmu berkata
    You don't run from nothin', dog
    Kamu tidak lari dari apa pun, anjing
    Get your soldiers, tell 'em that the break is over
    Dapatkan tentara Kamu, beri tahu mereka bahwa istirahat sudah berakhir
     
    Uh, need to, uh
    Uh, perlu, uh
    Need to get this album done
    Perlu menyelesaikan album ini
    Need a couple numbеr ones
    Butuh beberapa nomor satu
    Need a plaque on evеry song
    Butuh plakat di setiap lagu
    Need me like one with Nicki now
    Butuh aku seperti satu dengan Nicki sekarang
     
    Tell a rap nigga I don't see ya, hah
    Beri tahu rap nigga aku tidak melihatmu, hah
    I'm a pop nigga like Bieber, hah
    Aku seorang pop nigga seperti Bieber, hah
    I don't fuck bitches, I'm queer, hah
    Aku tidak bercinta, Aku aneh, hah
    But these niggas bitches like Medea, yeah, yeah, yeah (yeah)
    Tapi pelacur niggas ini seperti Medea, ya, ya, ya (ya)
     
    Ayy, oh, let's do it
    Ayy, oh, ayo kita lakukan
    I ain't fall off, I just ain't release my new shit
    Aku tidak jatuh, Aku hanya tidak melepaskan kotoran baru Aku
    I blew up, now everybody tryna sue me
    Aku meledak, sekarang semua orang mencoba menuntut Aku
    You call me Nas, but the hood call me Doobie, yah, oh
    Kamu memanggilku Nas, tapi kap mesin memanggilku Doobie, yah, oh
     
    And this one is for the champions (ah, ooh)
    Dan yang satu ini untuk para juara (ah, ooh)
    I ain't lost since I began, yeah (ah, ooh)
    Aku tidak tersesat sejak Aku mulai, ya (ah, ooh)
    Funny how you said it was the end, yeah (ah, ooh)
    Lucu bagaimana kau bilang ini sudah berakhir, ya (ah, ooh)
    Then I went did it again, yeah (ah, ooh, again, yeah)
    Lalu Aku melakukannya lagi, ya (ah, ooh, lagi, ya)
     
    I told you long ago on the road
    Aku sudah memberitahu mu sangat lama di jalan
    I got what they waiting for
    Aku memiliki apa yang mereka cari-cari
    I don't run from nothing, dog
    Aku tidak kabur dari apapun, anjing
    Get your soldiers, tell 'em ain't layin' low (bitch, I ain't runnin' from nowhere)
    Dapatkan tentaramu, katakan pada mereka tidak rendah (jalang, aku tidak lari entah dari mana)
     
    You was never really rooting for me anyway (ah, ooh)
    Kamu tidak pernah benar-benar mendukung Aku (ah, ooh)
    When I'm back up at the top, I wanna hear you say (ah, ooh)
    Ketika Aku kembali ke atas, Aku ingin mendengar Kamu berkata (ah, ooh)
    You don't run from nothin', dog
    Kamu tidak lari dari apa pun, anjing
    Get your soldiers, tell 'em that the break is over (yeah)
    Dapatkan tentara Kamu, beri tahu mereka bahwa istirahat sudah berakhir (ya)
     
    My track record's so clean, they couldn't wait to just bash me
    Rekam jejak Aku sangat bersih, mereka tidak sabar untuk memukul Aku
    I must be gettin' too flashy, y'all shouldn't have let the world gas me (woo)
    Aku pasti terlalu mencolok, kalian seharusnya tidak membiarkan dunia membuatku gas (woo)
    It's too late 'cause I'm here to stay and these girls know that I'm nasty (mh)
    Sudah terlambat karena aku di sini untuk tinggal dan gadis-gadis ini tahu bahwa aku jahat (mh)
    I sent her back to her boyfriend with my handprint on her ass cheek
    Aku mengirimnya kembali ke pacarnya dengan sidik jari Aku di pipi pantatnya
     
    City talkin', we takin' notes
    Bicara kota, kami mencatat
    Tell 'em all to keep makin' posts, wish he could, but he can't get close
    Beri tahu mereka semua untuk terus membuat posting, berharap dia bisa, tetapi dia tidak bisa mendeka
    OG so proud of me that he chokin' up while he makin' toast
    OG sangat bangga padaku sehingga dia tersedak saat dia bersulang
    I'm the type that you can't control, said I would, then I made it so
    Aku tipe yang tidak bisa kamu kendalikan, bilang aku akan melakukannya, lalu aku berhasil
    I don't clear up rumors (ayy), where's y'all's sense of humor? (Ayy)
    Aku tidak menjernihkan rumor (ayy), di mana selera humor kalian? (Ayy)
     
    I'm done makin' jokes 'cause they got old like baby boomers
    Aku sudah selesai membuat lelucon karena mereka menjadi tua seperti baby boomer
    Turn my haters to consumers, I make vets feel like they juniors (juniors)
    Mengubah pembenci Aku menjadi konsumen, Aku membuat dokter hewan merasa seperti mereka junior (junior)
    Say your time is comin' soon but just like Oklahoma (mmm)
    Katakan waktumu akan segera datang tapi seperti Oklahoma (mmm)
     
    Mine is comin' sooner (mmm)
    Milikku akan datang lebih cepat (mmm)
    I'm just a late bloomer (mmm)
    Aku hanya orang yang terlambat berkembang (mmm)
    I didn't peak in high school, I'm still out here gettin' cuter (woo)
    Aku tidak mencapai puncak di sekolah menengah, Aku masih di sini menjadi lebih manis (woo)
    All these social networks and computers
    Semua jejaring sosial dan komputer ini
    Got these pussies walkin' 'round like they ain't losers
    Membuat pussies ini berjalan seperti mereka bukan pecundang
    I told you long ago on the road
     
    Aku sudah memberitahu mu sangat lama di jalan
    I got what they're waiting for
    Aku mendapatkan apa yang mereka tunggu
    I don't run from nothing, dog
    Aku tidak kabur dari apapun, anjing
    Get your soldiers, tell 'em ain't layin' low (bitch, I ain't runnin' from nowhere)
    Dapatkan tentaramu, katakan pada mereka tidak rendah (jalang, aku tidak lari entah dari mana)
    You was never really rooting for me anyway (ah, ooh)
    Kamu tidak pernah benar-benar mendukung Aku (ah, ooh)
    When I'm back up at the top, I wanna hear you say (ah, ooh)
    Ketika Aku kembali ke atas, Aku ingin mendengar Kamu berkata (ah, ooh)
    You don't run from nothin', dog
    Kamu tidak lari dari apa pun, anjing
    Get your soldiers, tell 'em that the break is over (yeah)
    Dapatkan tentara Kamu, beri tahu mereka bahwa istirahat sudah berakhir (ya)
     
    Honey, you're my sweet baby, mm
    Akung, kamu adalah bayiku yang manis, mm
    Honey, you're my sweet baby (yeah)
    Akung, kamu adalah bayiku yang manis (ya)


ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel