Lirik Kita Hanya Jauh - Erin dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

 ArtiLirikNesia- Translate/Terjemahan Lirik Kita Hanya Jauh dengan penyanyi Erin lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 08 July 2021 di Youtube Musik Channel ERIN Official saat ini.

Pencipta Lagu ini adalah karya tulisan WANDA MAHARDIKA.

Arti dan Makna Lagu Kita Hanya Jauh

Arti Makna Lirik Lagu Kita Hanya Jauh yang dinyanyikan Erin ini adalah tentang Cinta Jarak jauh Erin yang diselimuti rindu. makna lagu ini tidak jauh berbeda dengan Celengan rindu yang menyampaikan rasa rindu yang sudah dinanti dan ingin bertemu dengan sang kekasih

Lirik Kita Hanya Jauh
By Erin

Jika kau rindu sebut lah namaku
Di saat kita jauh
Aku kan datang walau di dalam mimpi
Untuk mu kekasih

Angin tolong sampaikan padanya
Yang telah menanti disana
Agar diriku tau yang kurasa
Sungguh terlalu hati ini rindu

Duhai kekasih bersabar lah sayang
Perpisahan ini hanya sementara
Pasti kan datang masa masa indah
Kita jemput bersama dengan cinta

Terlalu dalam rindu yang ku pendam
Namun kan ku coba tuk tetap bertahan
Semoga ku bisa kuatkan hati ku
Kau dan aku hanyalah jauh

Jika kau rindu sebut lah namaku
Di saat kita jauh
Aku kan datang walau di dalam mimpi
Untuk mu kekasih

Angin tolong sampaikan padanya
Yang telah menanti disana
Agar diriku tau yang kurasa
Sungguh terlalu hati ini rindu

Duhai kekasih bersabar lah sayang
Perpisahan ini hanya sementara
Pasti kan datang masa masa indah
Kita jemput bersama dengan cinta

Terlalu dalam rindu yang ku pendam
Namun kan ku coba tuk tetap bertahan
Semoga ku bisa kuatkan hati ku
Kau dan aku hanyalah jauh

 Itulah Lirik Kita Hanya Jauh yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia untuk mengedukasi agar isi lirik lagu tersebut lebih mudah kita pahami serta dimaknai

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.
Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel