Lirik Kerinduan - Atikah Edelweis dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

LirikKerinduan
ArtisAtikah Edelweis
AlbumSingle - 
Dirilis16 Juli 2021
Label MusikNada Musik Record

Lirik Kerinduan :

Didalam Hatiku Menangis
Bila Ku Mengenang Dirimu Sayang
Kini Jauh Sudah Harapan Hati
Selama Ini Kurindu

Tiada Belai Kasih Sayangmu
Tiada Senyum Yang Manis Lagi
Berat Rasalah Hatiku Kini
Tanpa Dirimu Disisiku

Kini Ku Mengenang Dirimu
Aku Gelisah Selalu
Jangan Kau Lupakan Diriku
Berita Ku Harap Darimu

Tiada Belai Kasih Sayangmu
Tiada Senyum Yang Manis Lagi
Berat Rasalah Hatiku Kini
Tanpa Dirimu Disisiku

Kini Ku Mengenang Dirimu
Aku Gelisah Selalu
Jangan Kau Lupakan Diriku
Berita Ku Harap Darimu

Arti Makna Lagu

Arti Makna Lagu Lirik Tiada Belai Kasih Sayangmu Tiada Senyum Yang Manis Lagi Berat Rasalah Hatiku Kini Tanpa Dirimu Disisiku

 Itulah Lirik Terjemahan Serta Arti Makna Laggu Kerinduan yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia untuk mengedukasi agar isi lirik lagu tersebut lebih mudah kita pahami serta dimaknai. 

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.
Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel