Lirik Don't Wait Up - Shakira dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik- Translate/Terjemahan Lirik Don't Wait Up dengan penyanyi Shakira lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 16 Juli 2021 di Youtube Musik Channel Shakira saat ini.

Don't Wait Up Lyrics- Shakira


LirikDon't Wait Up
ArtisShakira
AlbumSingle - 
DirilisJuli 2021
Label MusikShakira

Lirik Don't Wait Up dan Terjemahan

[Verse 1]
Do you remember how we lit up the room?
And how you felt before you met all my different moods?
But now I drive you mad when I hit you with the truth
Oh-oh, oh-oh.....
Apakah Kamu ingat bagaimana kita menerangi ruangan?
Dan bagaimana perasaan Kamu sebelum Kamu bertemu dengan semua suasana hati Aku yang berbeda?
Tapi sekarang aku membuatmu marah ketika aku memukulmu dengan kebenaran

[Pre-Chorus]
Don't let your mind think it's someone else, someone else
I need to do something for myself, oh.....
Jangan biarkan pikiranmu berpikir itu orang lain, orang lain
Aku perlu melakukan sesuatu untuk diri Aku sendiri, oh


[Chorus]
Don't wait up
Don't wait up, up, up, up, up
Don't wait up
Don't wait up, up, up, up, up
Don't be afraid if it gets late, yeah
You'll survive, it's just one night
Don't wait up
Don't wait up, up, up, up, up, up, up.....
Jangan menunggu
Jangan menunggu, naik, naik, naik, naik
Jangan menunggu
Jangan menunggu, naik, naik, naik, naik
Jangan takut kalau telat ya
Kamu akan bertahan, itu hanya satu malam
Jangan menunggu
Jangan menunggu, naik, naik, naik, naik, naik, naik


[Verse 2]
Why won't you put down your phone and look me in the eye?
Got all dressed up for you, but you seem so occupied
Maybe space is all it takes, it's timе to fix us.....
Mengapa Kamu tidak meletakkan telepon Kamu dan menatap mata Aku?
Sudah berdKamun untukmu, tetapi kamu tampak begitu sibuk
Mungkin hanya ruang yang dibutuhkan, saatnya untuk memperbaiki kita

[Pre-Chorus]
Don't let your mind think it's someone еlse, someone else
I need to do something for myself, oh.....
Jangan biarkan pikiranmu berpikir itu orang lain, orang lain
Aku perlu melakukan sesuatu untuk diri Aku sendiri, oh

[Chorus]
Don't wait up
Don't wait up, up, up, up, up
Don't wait up
Don't wait up, up, up, up, up
Don't be afraid if it gets late, yeah
You'll survive, it's just one night
Don't wait up
Don't wait up, up, up, up, up, up, up, ah.....
Jangan menunggu
Jangan menunggu, naik, naik, naik, naik
Jangan menunggu
Jangan menunggu, naik, naik, naik, naik
Jangan takut kalau telat ya
Kamu akan bertahan, itu hanya satu malam
Jangan menunggu
Jangan menunggu, naik, naik, naik, naik, naik, naik, ah


[Bridge]
First I kissed you
Then I got mad at you
'Cause I wish I'd
Be happy without you
If I ditch you
Then maybe you would understand
Then maybe you would understand.....
Pertama aku menciummu
Lalu aku marah padamu
Karena aku berharap aku melakukannya
Berbahagialah tanpamu
Jika aku membuangmu
Maka mungkin Kamu akan mengerti
Maka mungkin Kamu akan mengerti


[Pre-Chorus]
I need to do something for myself, ohh.....
Aku perlu melakukan sesuatu untuk diri Aku sendiri, ohh

[Chorus]
Don't wait up
Don't wait up, up, up, up, up
Don't wait up
Don't wait up, up, up, up, up
Don't be afraid if it gets late, yeah
You'll survive, it's just one night
Don't wait up
Don't wait up, up, up, up, up, up, up, ah
Jangan menunggu.....
Jangan menunggu, naik, naik, naik, naik
Jangan menunggu
Jangan menunggu, naik, naik, naik, naik
Jangan takut kalau telat ya
Kamu akan bertahan, itu hanya satu malam
Jangan menunggu
Jangan menunggu, naik, naik, naik, naik, naik, naik, ah

 Itulah Lirik Terjemahan Serta Arti Makna Laggu Don't Wait Up yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia untuk mengedukasi agar isi lirik lagu tersebut lebih mudah kita pahami serta dimaknai. 

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.
Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel