Lirik Need To Know - Doja Cat dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Translate/Terjemahan Lirik Need To Know dengan penyanyi Doja Cat lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 11 Jun 2021 di Youtube Musik Channel Doja Cat saat ini.

Doja Cat terjemahan lirik

Lagu Need To Know dengan Doja Cat berasal dari Negara Tarzana, Los Angeles, California, Amerika yang menalankan karirnya di dunia musik. Artis Doja Cat ini sudah banyak mempublikasikan lagu dan bisa kamu nikmati di channel youtubenya.

Arti dan Makna Lagu Need To Know

Arti Makna Lirik Lagu Need To Know yang dipopulerkan oleh Doja Cat lagu barat ini adalah sebuah pertanyaan kepastian atas perasaaan sang wanita terhadap dirinya selama ini. makna itu terkandung pada Awal Bait lirik Wanna know what it's like (Like).... dan diakhiri oleh Baby, I need to know, mmm.

Pada Bait Lirik kedua menanyakan keinginan sang kekeasih baik itu ukuran serta lebar yang di inginkan (arti disini saya kurang paham, yang pasti pikiranku traveling aja). Lagu ini sedikit sensitif untuk dimaknai, sebab ada beberapa kata yang mungkin bisa dikatakan lagu ini cocok untuk umur 17 tahun keatas.

Berikut dibawah ini terjemahan dari setiap bait lirik dari bahasa inggris kedalam bahasa indonesia yang bisa mengedukasi kita semua.

Terjemahan Lirik Need To Know

Wanna know what it's like (Like)....
Ingin tahu seperti apa (Suka)
Baby, show me what it's like (Like)
Sayang, tunjukkan padaku seperti apa (Seperti)
I don't really got no type (Type)....
Aku tidak benar-benar tidak punya tipe (Tipe)
I just wanna fuck all night
Aku hanya ingin bercinta sepanjang malam
Yeah-yeah, oh-woah-woah (Oh, ooh, mmm)
Ya-ya, oh-woah-woah (Oh, ooh, mmm)
Baby, I need to know, mmm (Yeah, need to know)....
Sayang, aku perlu tahu, mmm (Ya, perlu tahu)
I just been fantasizin' (Size)
Aku baru saja berfantasi (Ukuran)
And we got a lotta time (Time)
Dan kami punya banyak waktu (Waktu)
Baby, come throw the pipe (Pipe)
Sayang, ayo lempar pipa (Pipa)
Gotta know what it's like (Like)
Harus tahu seperti apa (Seperti)
Yeah-yeah, oh-woah-woah
Ya-ya, oh-woah-woah
Baby, I need to know, mmm
Sayang, aku perlu tahu, mmm
 
What's your size? (Size)....
Apa ukuranmu? (Ukuran)
Add, subtract, divide ('Vide)
Tambah, kurangi, bagi ('Vide)
Daddy don't throw no curves (Curves)
Ayah tidak membuang kurva (Kurva)
Hold up, I'm goin' wide (Wide)
Tahan, aku akan lebar (Lebar)
We could just start at ten (Ten)
Kita bisa mulai jam sepuluh (Sepuluh)
Then we can go to five (Five)
Lalu kita bisa pergi ke lima (Lima)
I don't play with my pen (Pen)
Aku tidak bermain dengan pena aku (Pena)
I mean what I write
maksud aku apa yang aku tulis
Yeah-yeah, woah-woah-woah
Ya-ya, woah-woah-woah...
I just can't help but be sexual (Oh)....
Aku tidak bisa tidak menjadi seksual (Oh)
Tell me your schedule (Yeah)
Katakan padaku jadwalmu (Ya)
I got a lotta new tricks for you, baby.....
Aku punya banyak trik baru untukmu, sayang
Just sayin' I'm flexible (Yeah)
Katakan saja aku fleksibel (Ya)
I do what I can to get you off (Yeah)
Aku melakukan apa yang aku bisa untuk membuat Kau pergi (Ya)
Might just fuck him with my makeup on (Yeah)...
Mungkin hanya menidurinya dengan riasanku (Ya)
Eat it like I need an apron on (You okay?)...
Makanlah seperti aku membutuhkan celemek (Kamu baik-baik saja?)
Eat it 'til I need to change my thong (You okay?)
Makanlah sampai aku perlu mengganti thongku (Kamu baik-baik saja?)
We could do it to your favorite song (You okay?)
Kami bisa melakukannya untuk lagu favorit Kau (Kau baik-baik saja?)
Take a ride into the danger zone
Naik ke zona bahaya
You know my nigga be buggin' me
Kau tahu nigga aku mengganggu aku
I just be wonderin' if you can fuck on me better
Aku hanya ingin tahu apakah Kau bisa bercinta dengan aku lebih baik
Itchin' for me like an ugly sweater
Gatal bagi aku seperti sweter jelek
Need it in me like a Chuck E. need cheddar
Membutuhkannya dalam diriku seperti Chuck E. butuh cheddar
I need to know
aku perlu tahu
 
Wanna know what it's like (Like)....
Ingin tahu seperti apa (Suka)
Baby, show me what it's like (Like)...
Sayang, tunjukkan padaku seperti apa (Seperti)
 
I don't really got no type (Type)....
Aku tidak benar-benar tidak punya tipe (Tipe)
I just wanna fuck all night...
Aku hanya ingin bercinta sepanjang malam
Yeah-yeah, oh-woah-woah (Oh, ooh, mmm)...
Ya-ya, oh-woah-woah (Oh, ooh, mmm)
Baby, I need to know, mmm (Yeah, need to know)...
Sayang, aku perlu tahu, mmm (Ya, perlu tahu)
I just been fantasizin' (Size)
Aku baru saja berfantasi (Ukuran)
And we got a lotta time (Time)
Dan kami punya banyak waktu (Waktu)
Baby, come throw the pipe (Pipe)
Sayang, ayo lempar pipa (Pipa)
Gotta know what it's like (Like)
Harus tahu seperti apa (Seperti)
Yeah-yeah, oh-woah-woah...
Ya-ya, oh-woah-woah
Baby, I need to know, mmm...
Sayang, aku perlu tahu, mmm
 
You're exciting, boy, come find me
Kamu menarik, Nak, ayo temukan aku
Your eyes told me, "Girl, come ride me"
Matamu memberitahuku, “Gadis, ayo naiki aku”
Fuck that feeling both us fighting
Persetan dengan perasaan kita berdua berkelahi
Could he try me? (Yeah) Mmm, most likely
Bisakah dia mencoba aku? (Ya) Mmm, kemungkinan besar
 
Tryna see if you could handle this ass
Coba lihat apakah kamu bisa menangani pantat ini
Prolly give his ass a panic attack
Prolly berikan pantatnya serangan panik

 Itulah Lirik Need To Know yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia untuk mengedukasi agar isi lirik lagu tersebut lebih mudah kita pahami serta dimaknai. 
Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.

Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel