Lirik Mangan So Mangan - Arghado Trio dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Sebuah Terjemahan Lirik Lagu Batak Berjudul Mangan So Mangan (Makan tidak Makan) yang dipopulerkan oleh Arghado Trio yang dirilis pada tanggal 6 Juni 2021.

Arghana Trio

Lagu ini Berbahasa daerah Batak Toba yang akan di terjemahkan kedalam bahasa indonesia sedemikian rupa untuk mengedukasi kamu terkait lagu ini.

Arti dan Makna Lagu Mangan So Mangan

Arti Makna Lirik Lagu Mangan So Mangan (Makan Tidak Makan) ini adalah ungkapan dari anak perantauan untuk ibunya yang sampai saat ini belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhannya. kesan dari lagu ini sangan sedih yang dalam arti dikehidupan perantauan pasti melewati masa masa sulit seperti lagu Arghana Trio ini.

Lirik Mangan So Mangan Bahasa Batak

Ilumi do da inang Tangismi do da inang 
Naso boi tarbereng au 
Tikki paborhathon na uju i
Tu parjalangan i 
Dang tartinggalhon au
Ho inang nang anggi dibotoki

Hu ulahon do inang 
Sudena podami di parngoluaki 
Alai  tung i ma jo tikkina
Di au anakkon mon 
Dang dapot au dope karejo na denggan 
Di parjalanganki

[Reff]
Holan palua mangan pe ale inang
Maol do pe sonari on 
Tung manang aha hu ulahon do inang 
Asal ma boi mangan au 
Pos roham inanag  
Di au anakkon mon
Hipas do au inang di parjalanganki
Molo dung juppang najinalahan
Ro do au mandulo ho

Lirik Mangan So Mangan Terjemahan Indonesia

Air Matamu oh ibu, tangisanmu oh ibuku
yang kuat untuk dilihat
ketika engkau berangkatkan dulu
keparantauan
tidak bisa tertinggalkanku
engkau ibu dan juga adikku

kukerjakan oh ibu
semua pesanmu untukku
walaupun sampai saat ini
belum kutemukan kerjaan yang sesuai
diperantauan ini

[Reff
hanya untuk makan oh ibu
yang bisa aku usahakan
apapun yang aku kerjakan oh ibu
yang penting aku bisa makan

yakin lah engkau ibu
kepada anakmu ini
semangatnya aku ibu diperantauan ini
kalo aku sudah sukses dikerjaanku
datang aku menemuimu...
  • Judul : Mangan so mangan 
  • Cipt : Serli Napitu
  • Musik : Billy Simarmata
  • Artis : Arghado Trio 
  • Vidio : Juliaman Sipayung 
  • Produser : Serli Napitu
 Itulah Terjemahan dan Lirik Mangan So Mangan yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia untuk mengedukasi agar isi lirik lagu tersebut lebih mudah kita pahami serta dimaknai. 

Berikut Terjemahan Lirik Lagu yang mungkin ingin anda ketahui Juga.
Loading....
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel