Lirik Novita Br Barus - Famili Taxi dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

Artilirik - Sebuah Lirik Famili Taxi lagu daerah karo dengan penyanyi Novita Br Barus lengkap dengan terjemahan dan arti makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 20 Nov 2010 di Youtube Musik Channel Novita Br Barus saat ini.

Novita Br Barus  - Famili Taxi

Lagu Famili Taxi dengan Novita Br Barus berasal dari Negara Indonesia (Daerah Sumatera Utara yang menalankan karirnya di dunia musik. Artis Novita Br Barus ini sudah banyak mempublikasikan lagu dan bisa kamu nikmati di channel youtubenya.

Arti dan Makna Lagu Famili Taxi

Arti maknal lagu karo Famili Taxi masih kami kumpulkan dari dari berbagai sumber dan tokoh adat di kabupaten karo. mohon bersabar ya

Terjemahan Famili Taxi Lagu Karo

[VERSE 1]
Ciger warina ciger warina
Aron i juma
Paksa ngadi ngadi
Aron i juma paksa ngadi-ngadi
Oh turang singuda
Morah kel ateku
Nggo rulut ulut kel ateku jadi
Nggo rulut-ulut kel ateku jadi

[CHORUS]
Pamili taksi dalanna kahe kolu turang
Dalan-ndalani pasarna si nggedang
Uga nge dia deba kubahan bangku turang
Kenang ateku jadi jadi lanai teralang

Mbiar kel aku turang mbiar kel aku
Encidahken ukur
Aru ateku turang aru ateku
Ukurndu erkusur
Percakap kena e
Pengodak kena e
Erbahan aku bene erbahan bene
Bene kel aku turang

Pamili taksi dalanna kahe kolu turang
Dalan-ndalani pasarna si nggedang
Uga nge ndia deba kubahan bangku turang
Kena nge ateku jadi jadi lanai teralang

Credit Song Famili Taxi

  • Judul : Famili Taxi
  • Artis : Novita Br Barus
  • Pencipta Lagu : Djaga Depari

Video Lagu Famili Taxi

ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel