Lirik Malungun Au Ito - Beta Voice dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

LaguMalungun Au Ito
ArtisBeta Voice
Bahasa Lagu - TerjemahanBatak- Indonesia
DirilisMaret 2022
Label MusikBeta Voice
  • Lirik Terjemahan

Disada tikki pajumpang ma muse

Hita ito hasian

Laos mekkel suping ho tu au

Gabe tarpangan rohaki tu ho

Sai tu ho pikkiranki alani ekkelmi

Busisaon au di tonga borngin


( Disuatu hari kita bertemu lagi

kita kekasihku

kamu Memberikan seyummu

Hati jadi goyah

pikiran selalu kepadmu

aku gelisah ditegah malam)


Alani i gabe tubu ma ito

Holonghi tu ho hasian

Cintaki tu ho dang targabusi au

Hupatolhas ma ito di jolomi

Dijalo ho mai denggan sian ias ni rohami

Ho do na tarpillit nimmu do



( karna itu jadi ada rasa cinta

cintaku kepadamu kasihku

cintaku tidak bisa lagi aku tahan

aku akan mengatakan ini kepadamu

kamu menerima itu dari lubuk hatimu

kamulah yang terpilih kamu bilang)


Unang tinggalhon au ito hasian

Ingot ma janjita naung tapuduni

Rap hita saleleng ni ngolunta


( jangan tinggalkan aku sayangkku

igatlah janji yang kita sepakati

kita harus bersama selam hiduP)


Malungun au ito malungun hasian

Molo dao da sian ho

Masihol au ito masihol hasian

Sai naeng pajumpang dohot ho


( aku kangen samamu

kalau kau jauh dariku

aku selau kagen bermamu

pengen jumpa beramamu)

ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel