Lirik Hati-Hati di Jalan - TULUS dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik-  Lirik Hati-Hati di Jalan dengan penyanyi Tulus lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 3 Maret 2022 di Youtube Musik Channel TULUS saat ini.

LaguHati-Hati di Jalan
ArtisTulus
Bahasa Lagu - TerjemahanInggris - Indonesia
Dirilis3 Maret 2022
Label MusikTulus
  • Arti Makna Lagu

Awalnya kupikir kita dapat bersama, dengan mengandalkan perjuangan yg akan  kita tempuh. Akan tetapi, saat d perjalanan kamu memilih untuk arah yg berbeda. Dan saat ku sudah bisa melanjutkan perjalananku tanpa mu, kamu kembali dengan semua angan yg dulu kita bangun. Tapi saat itu, aku sudah tak bisa berbalik arah lagi kpd mu. Dan aku hanya mampu mengatakan 'hati-hati di jalan' untuk perjalananmu selanjutnya" - NAF 

  • Lirik Terjemahan

[Verse 1]

Perjalanan membawamu

Bertemu denganku

Ku bertemu kamu

Sepertimu yang kucari

Konon aku juga

Seperti yang kau cari


[Pre-Chorus]

Kukira kita asam dan garam

Dan kita bertemu di belanga

Kisah yang ternyata tak seindah itu


[Chorus]

Kukira kita akan bersama

Begitu banyak yang sama

Latarmu dan latarku

Kukira takkan ada kendala

Kukira ini kan mudah

Kau aku jadi kita


[Verse 2]

Kasih sayangmu membekas

Redam kini sudah

Pijar istimewa

Entah apa maksud dunia

Tentang ujung cerita

Kita tak bersama

[Pre-Chorus]

Semoga rindu ini menghilang

Konon katanya waktu sembuhkan

Akan adakah lagi yang sepertimu?


[Chorus]

Kukira kita akan bersama

Begitu banyak yang sama

Latarmu dan latarku

Kukira takkan ada kendala

Kukira ini kan mudah

Kau aku jadi kita


[Bridge]

Kau melanjutkan perjalananmu

Ku melanjutkan perjalananku

Uh-uhh, Uh


[Chorus]

Kukira kita akan bersama

Begitu banyak yang sama

Latarmu dan latarku

Kukira takkan ada kendala

Kukira ini kan mudah

Kau aku jadi kita

Kukira kita akan bersama

[Outro]

Hati-hati di jalan

Sumber : genius

  • Video Lagu



Sumber Youtube : https://youtu.be/_N6vSc_mT6I
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel