Lirik Rika Zella - Cinta Mati dan Terjemahan Artinya Makna Lagu

TerjemahanLirik-  Lirik Cinta Mati dengan penyanyi ARTIS lengkap dengan artinya makna lagu yang telah dirilis dan dipublish pada tanggal 11 Sep 2021 di Youtube Musik Channel KINAWA FIFArecord Pro saat ini.

LaguCinta Mati
ArtisRika Zella
Bahasa Lagu - TerjemahanIndonesia- Inggris
Dirilis11 Sep 2021
Label MusikKINAWA FIFArecord Pro
  • Arti Makna Lagu

Arti Maknal lagu "siang dan malam terbayang wajahmu duhai kekasihku.. dihatiku tlah ku ukirkan.. satu nama hanyalah dirimu.." adalah tentang sebuah harapan dan kasih yang dipendamkan oleh Rika Zella.

  • Lirik 

Adakah engkau merasakan..
rindu yang kini kupendamkan
siang dan malam terbayang wajahmu
duhai kekasihku..

siang dan malam terbayang wajahmu
duhai kekasihku..
dihatiku tlah ku ukirkan..
satu nama hanyalah dirimu..

takkan pernah dapat tergantikan..
cintamu padaku..
takkan pernah dapat tergantikan..
cintamu padaku..

(Chorus)
hanya dirimu yang mampu membuatku
selalu rindu, rindu yang tak menentu..
kasih.. dengarlah sayang..
aku cinta.. cinta mati..
dan jangan pernah kau tinggalkan aku
atau mendua kasihku yang suci
semoga.. engkau dan aku..
bersatu.. memadu rindu..

dipelaminan syahdu..
dihatiku tlah ku ukirkan..
satu nama hanyalah dirimu..
takkan pernah dapat tergantikan..
cintamu padaku..
takkan pernah dapat tergantikan..
cintamu padaku..

(Chorus)
hanya dirimu yang mampu membuatku
selalu rindu, rindu yang tak menentu..
kasih.. dengarlah sayang..
aku cinta.. cinta mati..
dan jangan pernah kau tinggalkan aku
atau mendua kasihku yang suci
semoga.. engkau dan aku..
bersatu.. memadu rindu..
dipelaminan syahdu..
  • Video Lagu

Title: Cinta Mati
Songwritet: Wad Malay
Artist: Rika zella
Music: Jhon Kinawa
Studio: Fifarecord
Video:FifaPro
Produksi: Kinawa Fifarecord pro - youtube channel

Sumber Youtube : Informasi Lagu
ArtiLirikNesia Saya adalah Publisher pecinta lagu dan suka menganalisis lagu hingga detail dan saya terjemahkan serta artikan makna yang terkandung dalam lagu yang saya publikasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel